Sukses

Atta Halilintar Ajak Bermain ke Taman Hiburan, Aurel Hermansyah Malah Menangis

Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar kembali menghabiskan waktunya bersama sang kekasih, Aurel Hermansyah. Sulung Geng Halilintar ini mengajak Aurel ke taman hiburan.

YouTuber nomor satu di Asia ini pun mengajak Aurel menikmati berbagai wahana yang telah disediakan di sana.

Salah satu yang dinaiki putri sambung Ashanty dengan sang kekasih yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini adalah kereta misteri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan

Tapi sepertinya Aurel Hermansyah sebelumnya tak mengetahui isi dalam ruangan di wahana kereta misteri. Akibatnya, saat menyusuri dengan perahu ia ketakutan.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Saking takutnya, Aurel Hermansyah pun tak kuasa menahan airmatanya. Atta pun merekam wajah Aurel yang sedang menangis, dan diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (26/11/2020).

"Aku mau berhenti aja, mau berhenti aja. Atta, takut. Enggak jadi, enggak jadi," ujar Aurel sambil terisak.

 

4 dari 5 halaman

Ditenangkan

Atta Halilintar pun berusaha menenangkan sang kekasih yang ingin kembali padahal mereka sudah berada di tengah ruangan.

"Ini pelan, ini pelan. Iya kita berhenti. Enggak ada hantunya, enggak ada. Ini cuma gedung doang, enggak usah takut, Iya aku pegang, aku pegang tangannya. Kita udah di tengah jalan, gimana mau enggak jadi. Gimana caranya enggak jadi, tadi disuruh turun enggak mau," timpal Atta.

 

5 dari 5 halaman

Diledek

Dalam keterangan, Atta Halilintar justru menganggap bahwa Aurel begitu menikmati wahana bermain yang dinaikinya.

"Nur Kenapa bahagia banget ya geyss... 😍Sebelum jalan Disuruh turun gamau pas Naik Nangis..Ditengah jalan mau berenti...Bingung aku tu mau ikutan nangis apa ngakak ya...," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.