Sukses

Adipati Dolken Sudah Urus Surat Pengantar Nikah dengan Canti Tachril

Adipati Dolken segera melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken dikabarkan segera melepas masa lajang. Bintang film Teman Tapi Menikah ini akan menikahi kekasihnya yang bernama Canti Tachril.

Kabar ini dibenarkan petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis. Aktor bernama lengkap Adipati Koesmadji dan Canti Tachril dikabarkan akan menikah di Kepulauan Bangka Belitung.

"Ya betul. Itu ada (surat pengantar) sekitar tanggal 2 November 2020," kata Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, dikutip dari Lambe Turah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengurus Surat

Diduga yang mengurus surat pengantar menikah adalah orang kepercayaan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

"Kayaknya itu orang kepercayaannya, deh. Entah dari orang rumah atau apanya tapi bukan Mbak Dyah Cantiputri Tachril (Canti). Orang kepercayaan menurut saya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kapan?

Kendati demikian, Hafis tak mengetahui secara pasti kapan pernikahan tersebut akan dilangsungkan.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," Hafis menyambung.

"(Untuk minta surat pengantar nikah) syaratnya keterangan dari RT/RW, terus surat kesehatan dari puskesmas, kecamatan, surat pernyataan, dan fotokopi KTP dan KK kedua calon mempelai," terangnya.

4 dari 4 halaman

Data Lengkap

Data-data untuk membuat surat pengantar nikah sudah dilengkapi kedua calon mempelai.

"Ya betul. Adipati kan kalau enggak salah dia dari daerah Bintaro, kemungkinan (sudah) ngurus juga di sana. Kalau pihak perempuan sesuai kelurahan, dan laki-laki juga minta dari sesuai tempat tinggal," pungkas Hafis. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.