Sukses

Christina Perri Alami Keguguran yang Kedua Kali dalam Tahun 2020

Januari 2020, Christina Perri mengabarkan kandungannya yang berusia 11 minggu mengalami keguguran. Kini ia kembali memberikan berita duka serupa.

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun 2020 membawa dukacita mendalam bagi penyanyi Christina Perri. Pelantun "A Thousand Years" ini kehilangan dua jabang bayinya tahun ini. Ia mengalami keguguran pada awal tahun dan menjelang penutupan 2020. Ini ia ungkapkan di akun Instagram miliknya, Rabu (25/11/2020). 

Wanita berusia 34 tahun yang lagunya menjadi soundtrack The Twilight Saga: Breaking Dawn ini mengunggah foto yang memperlihatkan jemari mungil bayinya. 

"Kemarin malam kami kehilangan bayi perempuan kami," tulis Christina Perri sebagai keterangan foto di Instagram-nya. Selanjutnya, ia mengungkapkan kalimat pilu tentang sang jabang bayi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahir dengan Senyap

"Ia lahir dengan senyap setelah berjuang keras untuk tiba di dunia ini. Ia kini telah damai dan selamanya akan hidup di hati kami," tulisnya. 

Sejumlah rekan selebritas memberikan komentar untuk menguatkan Christina Perri. 

Kakak Billie Eilish, Finneas, salah satunya. "Ya Tuhan. Turut berdukacita atas kehilanganmu. Cintaku mengiringi kalian semua," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Keguguran Awal Tahun

Januari 2020, ia mengabarkan berita duka serupa. Kandungannya yang berusia 11 minggu mengalami keguguran. Padahal ia dan sang suami, Paul Costabile, berniat mengabarkan kehamilan ini saat janinnya berusia 12 minggu. 

"Aku sangat sedih, tapi tak malu. Aku diingatkan bagaimana wanita bisa begitu kuat dan hebat dalam membuat kehidupan dan sembuh. Untuk semua ibu yang pernah mengalami ini, atau nantinya berada di posisi yang sama, aku melihat dan mencintai Anda semua," cuitnya kala itu

4 dari 5 halaman

Sempat Takut Difoto

Awal bulan ini, ia sempat mengunggah foto pemotretan kehamilan tanpa mengenakan busana. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkap sempat takut menjalani pemotretan dalam konsep ini, karena ngeri melihat badannya yang membesar. 

Tapi semua ketakutannya ini berubah sejak ia mengalami keguguran pada Januari.

 

5 dari 5 halaman

Bersyukur

"Aku benar-benar bersyukur bisa mengandung dan bersyukur menjadi seorang wanita. Aku terkagum-kagum melihat apa yang bisa dilakukan oleh tubuh kita," beri tahu Christina Perri.

Ia kembali menulis, "Aku tak tahu apakah aku bisa hamil lagi, jadi kali ini aku akan merayakan dan menghormati kehamilanku, bayiku, dan tubuh indahku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.