Sukses

Atta Halilintar Chat Aurel Hermansyah Ajak Main Golf, Kalimatnya Tak Romantis

Banyak yang menduga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering mengungkapkan sisi romantisnya di belakang publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini sedang menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, keduanya sudah bertunangan dan siap menikah.

Banyak penggemar yang menduga bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seringkali mengungkapkan sisi romantis dengan kata-kata manis saat di belakang publik.

Namun pada kenyataannya, ketika mereka berkomunikasi melalui fitur chat di sebuah aplikasi, ternyata sikap Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah tak seromantis yang dikira banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Tangkapan Layar

Aurel yang sedang memiliki waktu luang, mengajak followers-nya di Instagram untuk bermain tantangan screenshoot (tangkapan layar). Penggemar diizinkan meminta Aurel mengambil tangkapan layar apapun dari ponselnya.

3 dari 5 halaman

Chat dengan Atta

Seorang follower pun meminta Aurel untuk memperlihatkan chat dengan Atta Halilintar yang dianggap menggemaskan. Aurel pun menyanggupi dan langsung menunjukkan sebuah percakapan dengan Atta.

4 dari 5 halaman

Tanpa Basa-Basi

Di situ, Aurel mengucapkan selamat pagi terlebih dahulu kepada Atta yang tiba-tiba langsung dibalas dengan ajakan bermain golf. Aurel pun tampak menyanggupi ajakan kekasihnya.

Atta lalu mengatakan ingin memesan sembari belajar terlebih dahulu sebelum bermain golf. Keduanya memang saling memanggil denngan sebutan sayang. Namun bila dicermati, tak ada nuansa romantis di situ.

 

5 dari 5 halaman

Tak Romantis Tapi Kompak

Percakapan Atta dan Aurel di pesan teks terbilang tak diwarnai oleh basa-basi bernada romantis. Meskipun bila dilihat secara seksama, keduanya semakin kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.