Sukses

Harta Melimpah, Nia Ramadhani Tak Mau Beli Bantal Mahal yang Disukainya

Masih ada sisi Nia Ramadhani yang sama seperti orang-orang pada umumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nia Ramadhani sangat dikenal publik Tanah Air sebagai bintang sinetron. Setelah menjadi istri Ardi Bakrie, kehidupan Nia pun terbilang semakin glamor.

Menjadi istri pengusaha, tentunya kekayaan yang kini dimiliki oleh Nia Ramadhani sangatlah melimpah. Terlebih lagi, sang suami merupakan putra seorang konglomerat di Tanah Air.

Namun dengan sedemikian banyaknya kemewahan yang dipamerkan olehnya, masih ada sisi dalam kehidupan sehari-hari Nia Ramadhani yang sama seperti orang-orang pada umumnya. Salah satunya adalah tak membeli barang yang terlalu mahal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memegang Bantal

Dalam acara Nyonya Boss yang dibawakan olehnya, Nia Ramadhani memperlihatkan kesehariannya di luar sisi glamor dan mewah yang selama ini melekat pada dirinya. Di salah satu episodenya, Nia terlihat memegang sebuah bantal.

3 dari 5 halaman

Nyaman

Dalam sebuah momen, Nia Ramadhani tengah memegang sebuah bantal. Ia pun mengaku bahwa bantal yang dipegangnya terasa sangat nyaman dan Nia berniat untuk membelinya. Ia lalu melihat-lihat daftar harga.

 

4 dari 5 halaman

Dianggap Terlalu Mahal

Setelah melihat-lihat harga, rencana Nia membeli bantal tersebut diurungkannya. Menurut Nia, harga bantal yang dipegangnya cukup mahal untuk ukuran barang seperti itu. Nia lantas meninggalkan bantal tersebut.

5 dari 5 halaman

Menarik Perhatian

Alhasil, tingkah Nia Ramadhani di acara tersebut menarik perhatian warganet. Mereka menyorot seorang Nia Ramadhani yang hartanya melimpah namun masih pikir-pikir untuk membeli barang yang harganya dianggap terlalu mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.