Sukses

Gaya Fashion Iis Rosita Dewi Istri Menteri Edhy Prabowo yang Ikut Ditangkap KPK 

Iis Rosita dikenal sebagai wanita yang menjaga penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Iis Rosita Dewi menjadi salah satu yang ditangkap KPK di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Istri Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ditangkap usai pulang dari Amerika Serikat. 

Iis Rosita Dewi juga merupakan anggota DPR periode 2019-2024 dan dudukdi Komisi V. Dirinya tercatat sebagai anggota Fraksi Gerindra dari daerah pemilihan Jawa Barat II.

Selama menjabat sebagai anggota DPR, dirinya kerap menampilkan potret kesibukannya di laman Instagram. Berikut gaya stylis Iis Rosita Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dinas

Gaya Iis Rosita Dewi saat berdinas terbilang cukup santai. Ia tampil mengenakan outfit simpel ketka berkunjung ke kawasan konservasi mangrove di Bangka. 

Rosita mengenakan kemeja yang dipadu bersama trousers berwarna abu-abu. Ia kemudian memakai hijab segi empat warna toska yang dibalut menutupi bagian dada.

 

3 dari 5 halaman

Busana Pesta

Penampilan Iis Rosita Dewi dengan memakai dress juga tak kalah memesona. Ia tampil elegan ketika menghadiri sebuah pesta. 

Iis Rosita Dewi memakai dress bersiluet H-line yang dihiasi dengan motif etnik. Terdapat aksen lace yang menghiasi bagian depan baju. Agar tampak senada, Rosita memadukannya dengan hijab warna marun yang menawan.

 

4 dari 5 halaman

Gaya Hijab

Bukan cuma hijab segi empat simpel, Rosita juga kerap mencoba gaya hijab lain seperti turban. Gayanya semakin modis dengan turban warna beige. 

Hijab tersebut dipadukan dengan inner turtleneck berwarna pink yang dilapisi outer cardigan warna beige. Wajahnya juga dipoles dengan riasan mata yang diperkuat memakai winged eyeliner.

 

5 dari 5 halaman

Beach Outfit

Penampilan Rosita dengan OOTD saat liburan juga tak kalah menarik. Ia terlihat elegan ketika berkujung ke salah satu pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Iis Rosita Dewi memakai tunik bersiluet loose yang dipadu bersama trousers. Warna putih memberi nuansa lembut pada penampilannya.

Rosita kemudian melengkapi outfitnya dengan sepatu teplek warna toska. Agar tetap senada, ia juga memakai hijab segi empat serta ciput untuk menutup kepalanya.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.