Sukses

Kolaborasi  Annisa Pohan dan Zeta Bags Kumpulkan Donasi Rp 50 Juta untuk Yayasan Tunggadewi

Annisa Pohan mengaku senang dengan kegiatan sosial seperti ini.

Liputan6.com, Jakarta Pendiri Yayasan Tunggadewi, Annisa Pohan berkolaborasi dengan Zeta Bags dalam sebuah program sosial. Kegiatan ini memang rutin dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Dalam kegiatan Zeta Act kali ini, Zeta Bags juga mengajak para Sahabat Zeta untuk berdonasi sambil berbelanja dalam #ZetaLiveShopping untuk membantu anak-anak kurang mampu dan mendapatkan pendidikan. 

Tak salah bila akhirnya kolaborasi dilakukan dengan Yayasan Tunggadewi. Nantinya, Sahabat Zeta dapat berbagi kebahagiaan melalui jual beli preloved luxury item dan setengah dari komisi hasil penjualannya akan didonasikan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di Rumah Pintar Cikeas yang dikelola oleh Yayasan Tunggadewi. 

#ZetaLiveShopping ini dilakukan secara live streaming melalui akun instagram resmi Zeta Bags pada 30 Oktober 2020. Annisa Pohan sendiri bakal memandu kemeriahan kegiatan berbelanja yang memiliki tujuan mulia ini.

“Saya senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan Zeta Act yang tentu saja memberikan dampak positif terhadap pendidikan anak-anak yang membutuhkan, khususnya yang berada di dalam naungan Rumah Pintar yang dikelola oleh Yayasan Tunggadewi,” ujar Annisa Pohan, dalam keterangan terulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

Sementara itu, apresiasi juga dikatakan oleh Founder & Director Zeta Bags, Trisha Amanda Ardi Chas. Menurutnya, bentuk apresiasi dari Sahabat Zeta dalam kegiatan #ZetaLiveShopping yang berkolaborasi dengan Yayasan Tunggadewi dapat berlangsung baik. Bersyukur sekali, antusiasme Sahabat Zeta menghasilkan hasil donasi sebesar Rp 50.330.000,-. 

“Tentunya ini dapat sangat bermakna untuk anak-anak usia sekolah yang berada dibawah Yayasan Tunggadewi untuk mendapatkan akses dan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi. Kami optimis, bahwa setiap langkah kebaikan sekecil apapun itu akan memberikan manfaat yang positif terutama bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dikelola

Donasi tersebut akan dikelola oleh Yayasan Tunggadewi dan digunakan untuk meningkatkan sarana penunjang pendidikan informal bagi masyarakat sekitar yaitu Rumah Pintar sebagai tempat belajar, bermain dan berkreasi baik untuk bayi dan anak-anak berusia 6 Bulan- 15 Tahun, serta para Ibu mereka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.