Sukses

Cerita Jenita Janet Main Dokter-dokteran Bareng Suami Sebelum Tidur

Jenita Janet mengaku tak mau suaminya bosan.

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet mengaku banyak melakukan fantasi bersama sang suami. Jenita Janet mengaku punya banyak fantasi soal bermesraan 

Kehidupan pengantin baru, Jenita Janet dan suaminya Danu Sofwan dikulik oleh Nikita Mirzani. Seperti vlog-vlog sebelumnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini pun bertanya kepada Jenita Janet soal hubungan suami istri.

“Aku tuh orangnya ngidean," kata Jenita Jenet dikutip dari youtube Crazy Nikmir Real.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

"Aku jadi misalnya, 'eh kita ntar adegannya, pura-puranya kita tersesat yuk di hutan. Atau enggak aku pura-puranya lagi, kamu jadi dokter misalnya aku jadi pasiennya, atau kalo nggak, aku lagi masak, atau kalo nggak misalnya tiba-tiba aku tuh diculik sama kamu' gitu kayak seneng aja bikin-bikin kayak gitu," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bosan

Jenita Janet mengatakan, fantasi dan berbagai gaya yang dia lakukan dengan pasangan ini agar sang suami tidak mudah bosan. Dan ini juga menjaga hubungan tetap harmonis.  

"Biar suami juga nggak bosen," tuturnya singkat. 

 

4 dari 4 halaman

Lebih Pintar

Bagi Jenita Janet sendiri, pria yang sudah beristri itu kadang bisa lebih liar daripada yang belum menikah. Oleh karena itu, sebagai wanita ia harus lebih pintar terutama masalah ranjang, agar bisa menjaga pasangan. 

“Kadang-kadang kita sebagai perempuan 'ah udah nikah ini, udah aman', padahal salah. Udah dinikahin malah lelaki tuh bisa tambah liar gitu, karena udah ngerasa 'ah udah punya gue di rumah, dia gak ke mana-mana kok', gitu. Makanya bahaya, kita harus lebih pinter lagi daripada yang di luar sana," paparnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.