Sukses

Penyesalan Zaskia Adya Mecca Dulu Sempat Ingin Gugurkan Kandungan

Zaskia Adya Mecca kini bersyukur dengan kehadiran anak kelimanya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca mengutarakan rasa syukur atas kelahiran anak bungsunya yang bernama Bhaj Kama Bramantyo. Kama, begitu ia disapa, lahir di Yogyakarta, sekitar empat bulan lalu.

Saat mengandung anak kelimanya ini, Zaskia Adya Mecca sempat ingin menggugurkan kandungannya. Namun, kini ia merasa bahwa kehadiran Kama adalah anugerah terbesar, yang dikirim Tuhan untuk keluarga kecilnya di tengah masa pandemi.

"Hadiah TERINDAH dimasa pandemi ini kebayang dulu sempat meragukan diri apakah siap untuk punya kamu.. sok2an ngerasa udah punya planning," tulis Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya, Selasa (24/11/2020).

"Dan lupa kalo Allah itu perencana terbaik dalam kehidupan... padahal Allah lebih tau apa yang kita butuhkan, gak sekedar apa yang kita inginkan," sambung istri Hanung Bramantyo itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Harapan

Setelah Kama lahir, Zaskia merasa bahwa ia dan keluarga sangat membutuhkan kehadiran sang buah hati di sisinya. Si Bungsu membuat hidup menjadi penuh dengan pengharapan.

"Yaaaa Kama, Bia butuh kamu nakk.. kamu pengalih perhatian keluarga kita yang sangat besar disaat dunia sedang terasa collaps! Semua terasa penuh harapan dan bahagia dengan kehadiran kamu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Ia pun berdoa agar Tuhan mengampuni kekhilafannya di masa lalu. "Untung Allah maha Pemaaf. semoga Allah memafkan keraguan Bia diawal2," Zaskia Adya Mecca mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun menyuarakan opininya. "Sehat sehat selalu ya bia dan kluarga," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Aku jg punya dikasi hadiah pas pandemi ini bia stelah khilangan sblumnya memang allah slalu punya rencana indah, smoga nti lahiranku lancar normal sehat pnjng umur aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.