Sukses

Kurang Update, Dimas Ahmad Tak Tahu Aurel Hermansyah Pacaran dengan Atta Halilintar

Kedatangan Aurel Hermansyah disambut Dimas Ahmad dengan nuget goreng dan olahan mi spesial. Ia tak tahu Aurel dipacari Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aurel Hermansyah bertamu ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Duduk di sofa kesayangan, Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah mengobrol panjang.

Kala itu, Nagita Slavina menanyakan keseriusan hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang menunda pernikahan hingga tahun depan akibat meluasnya pandemi Covid-19.

Masihkah Aurel Hermansyah meyakini Atta Halilintar? “Yakin dong, aku,” ujar pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta.” Nagita Slavina lantas mengenalkan Dimas Ahmad padanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Putrinya Mas Anang

Baru duduk, pengetahuan Dimas Ahmad diuji dengan pertanyaan apakah ia mengenal Aurel Hermansyah? “Tahu banget aku, putrinya Mas Anang. Tahunya Aurel doang,” jawab Dimas Ahmad yakin.

Dimas penjual bakso viral mirip Raffi Ahmad ini membawa piring berisi nuget goreng. Lantaran enak, Nagita Slavina menantang Dimas Ahmad memasak olahan mi goreng. Dimas menjawab tantangan di dapur.

3 dari 5 halaman

Saking Enak

Aksinya memukau Aurel Hermansyah. Momen ini terekam dalam video “Rayuan Maut dari Dimas ke Aurel. Hasil Ajaran Raffi Ahmad” di kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (23/11/2020).

Hasil masakan Dimas Ahmad dipuji Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina. Saking enak, keduanya malah berkumpul dan menyantap masakan Dimas Ahmad langsung dari wajan.

 

4 dari 5 halaman

Kakak Pacarnya Kak Atta?

Saat itulah ketahuan Dimas Ahmad tak paham bahwa Aurel Hermansyah sudah punya pacar. “Kok kamu bisa enggak tahu sih Aurel pacaran sama Atta?” kata Nagita Slavina keheranan.

“Tadi dia ngomong lo, tadi pas enggak ada kamera, memang kakak pacarnya Kak Atta? Kak Gigi kayak: Memang enggak tahu?” Aurel Hermansyah menambahkan. “Kok lo bisa sih enggak tahu?” sahut Nagita Slavina. 

5 dari 5 halaman

Mulai Keraffi-raffian

Kudet (kurang update -red) saja,” jawab Dimas Ahmad, tersipu. Melihat gaya Dimas Ahmad yang langsung bisa dekat dengan Aurel Hermansyah padahal baru kenal, Nagita Slavina menarik kesimpulan.

“Dia sudah mulai keraffi-raffian,” cetusnya. Bahkan, Dimas Ahmad berani bertanya apakah Anang Hermansyah galak. Nagita Slavina syok. “Pipi tuh orangnya tegas, bukannya galak. Pipi tuh tegas, kayak ada di juri di televisi,” kata Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.