Sukses

Jessica Iskandar Nangis Terharu Dapat Surat Cinta dari El Barack

Tak hanya memberi surat, El barack juga membacakannya langsung kepada Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengunggah sebuah surat yang ditulis oleh putranya, El Barack Alexander. Putranya itu menuangkan rasa cintanya kepada Jessica Iskandar melalui sepucuk surat yang ditulis langsung oleh El.

Dalam suratnya yang ditulis dalam bahasa Inggris, El berharap Jessica Iskandar juga mencintainya. Tak hanya memberi surat, El barack juga membacakannya langsung kepada sang ibunda.

"I hope that you can love me so much and I really love you so so much. And you are amazing because you are the best thing that ever happen to me," kata El Barack dalam unggahan Jessica Iskandar pada Senin (23/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak hanya itu, El Barack juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia perbuat.

"And I'm so sorry if I did anything wrong, because I love you so much. Do you love me, mom?" lanjut El Barack.

3 dari 4 halaman

Begitu Tulus

Mendapati surat cinta tersebut, Jessica Iskandar terharu dan bahagia. Jessica Iskandar merasa begitu dicintai dengan tulus oleh El Barack.

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus," tulis Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Ikut Terharu

Tak cuma Jessica Iskandar saja, surat dari El Barack itu juga berhasil membuat warganet yang melihatnya ikut terharu. Mereka ikut bangga dan bisa merasakan cinta yang begitu besar dari seorang anak kepada orangtuanya.

"Jadi terharuuu...sehat sellau ya EL & Momy nya," tulis @elenaesmaeil15.

"Duh El aku sampe mau nangis nih," timpal @sandy13957.

"alangkah bahagianya usia 6 th mengungkapkan perasaan hatinya thd maminya begitu dalam smg sll membanggakan klg," tambah @bambangtri63.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.