Sukses

Lincahnya Susi Pudjiastuti Saat Menari Piring

Susi Pudjiastuti, memperlihatkan kelebihan yang tak banyak orang tahu.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti, memperlihatkan kebolehannya yang selama ini belum banyak yang tahu. Selain jago urusan nelayan, ternyata mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini juga bisa menari.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Susi Pudjiastuti di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (22/11/2020).

Dalam video tersebut tampak Susi Pudjiastuti mengenakan kemeja lengan panjang dipadu dengan rok biru dongker serta memakai face shield.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Terlihat Susi Pudjiastuti bergembira saat diajari menari. Apalagi saat berhasil piring di tangannya tak jatuh ketika diputar-putar.

 

3 dari 5 halaman

Ini Betulan

Dalam keterangan, pengusaha dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product menjelaskan bahwa ia benar-benar melakukan gerakan tersebut.

"Hayooo ... percaya tidak kalau ini betulan ... 😄😄😄 Di Padang Panjang, 30 menit dari Bukittinggi tanggal 15 November," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Pujian

Sementara, akun Instagram @indonesia_geographic memuji gerakan yang dilakukan Susi Pudjiastuti, "Good job buuu @susipudjiastuti115 ...♥️☺️."

 

5 dari 5 halaman

Tak Takut

Dijelaskan bahwa tari piring ini dilakukan para penari di atas pecahan-pecahan piring. Tapi nyatanya, Susi Pudjiastuti tak takut meloncat-loncat di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kerap jadi perbincangan karena gayanya yang cuek. (Via: liputan6.com)
    Susi Pudjiastuti adalah pengusaha yang didaulat Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja 2014-2019

    Susi Pudjiastuti