Sukses

Surya Paloh, Paman Reino Barack yang Positif Corona Covid-19

Surya Paloh sempat menghadiri pernikahan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Politisi yang juga Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh diberitakan positif terpapar Covid-19. Surya Paloh disebut sedang dalam penanganan tim medis RSPAD Gatot Subroto Jakarta. 

“Betul, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD," ujar Sekjen Partai Nasdem, Johnny G Plate kepada Liputan6.com, Jakarta, Senin (23/11/2020) saat berbicara soal Surya Paloh.

Lebih lanjut, Johnny G Plate menjelaskan bahwa hanya Surya Paloh yang terpapar Covid-19, sementara keluarga lainnya diketahui negatif. “Tidak ada (keluarga Surya Paloh yang positif Covid-19)," kata Johnny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paman Reino

Surya Paloh adalah salah satu politisi sekaligus pengusaha Indonesia. Dirinya juga diketahui merupakan paman dari Reino Barack, pengusaha yang menikah dengan artis Syahrini.

Ayah Reino Barack, Rosano Barack merupakan adik ipar Surya Paloh. Rosita Barack, istri Surya adalah kakak kandung ayahanda Reino.

 

3 dari 3 halaman

Kondangan

Sementara itu, saat Reino Barack menikah dengan Syahrini di Jepang, Surya Paloh juga nampak hadir bersama dengan anaknya Prananda Surya Paloh. Dengan demikian, Prananda dan Reino Barack merupakan saudara sepupu.

Sementara kakak Reino Barack, Rangga Maya Barack merupakan seorang produser film beberapa film bergengsi. Dirinya menikah dengan Gareth Evans yang juga merupakan sutradara di beberapa film kondang seperti The Raid dan Merantau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.