Sukses

Tak Mau Syuting Bareng Iis Dahlia, Devano Danendra: Gue Ingin Bahagia Seperti Anak Lain

Putra Iis Dahlia mengungkapkan perasaannya saat dihujat mengenai tak mau satu frame dengan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia menangis menceritakan sang anak, Devano Danendra, yang tak mau syuting bareng dirinya. Sang ibu menduga Devano takut dihujat karena satu frame dengannya.

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (22/11/2020), putra Iis Dahlia mengunggah sebuah pernyataan seseorang yang menyalahkan dirinya.

"Gimana sih anaknya, mau gmn pun itu ibu lo dan lo harus bela" "gmn dah lo gamau satu frame sama ibu lo sendiri" "durhaka" "ibu lo nangis, lo kuat lah jgn lemah" "bela" "*****"," unggah anak bungsu Iis Dahlia, di feed nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapkan Perasaan

Tak tinggal diam, Devano pun memberikan jawaban yang merupakan ungkapan perasaannya.

"Saya pasti bela kok. Itu udh pasti karena saya anaknya. namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya sat tahun belakangan ini .. entah karena media yg selalu beritakan yg engga engga tentang keluarga saya atau apapun itu yg bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Bahagia

Tak sampai situ, Devano juga berusaha menjelaskan bahwa ia ingin seperti anak-anak lainnya.

"I just wanted to be happy like the other kids," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Diberi Semangat

Para selebritas Tanah Air ikut memberikan semangat kepada Devano Danendra. Seperti Rosa menuliskan di kolom komentar, "❤️❤️❤️ .semoga orang yang membaca ini kirim doa dan support buat Adek dan keluarga teh Iis.seandainya mereka tau kalau Iis Dahlia adalah salah satu temanku yang hatinya paling baik dan selalu membantu teman2nya.Semangat Ade❤️."

"Stay strong brother... do not let them make ur down, only yourself!! Head up brother 🔥🔥🔥🙌🏻😎," tambah Tarra Budiman.

Nola Be3, yang merupakan ibunda kekasih Devano juga ikut menyemangatinya, "❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ *peluk anak baik , anak kuat, anak hebat * @devdanendra."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.