Sukses

Akui Konsumsi Sabu, Millen Cyrus Menangis dan Meminta Maaf

Millen Cyrus juga menghimbau masyarakat agar tak meniru dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus akhirnya buka suara terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Mengenakan pakaian tahanan, pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro mengaku bersalah lantaran telah mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Sambil menangis, Millen Cyrus, meminta maaf kepada keluarga karena telah mencoreng nama baik mereka.

"Saya meminta maaf sama mama dan keluarga besar saya," kata Millen Cyrus, sambil menangis saat jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Senin (23/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Ditiru

Millen Cyrus juga menghimbau masyarakat agar tak meniru dirinya. Keponakan Ashanty ini mengaku apa yang dilakukannya adalah perbuatan yang melanggar hukum.

"Saya mengaku salah banget, jangan di tiru," ujar Millen.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020). Tak sendiri, Millen Cyrus ditangkap bersama teman prianya berinisial J.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu sisa bekas pakai seberat 0,3 gram lengkap dengan alat isapnya.

"Yang ada di TKP kamar hotel ada satu alat hisap, bong dan sisa barangan (sabu) 0,3 gram," ujar AKBP Ahrie Sonta Nasution, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.