Sukses

Pesan Denny Sumargo Soal Rumah Tangga: Jangan Pernah Tipu Cewek, Insting Mereka Tajam

Menikahi Olivia Allan, Denny Sumargo berbagi pesan kepada para pria. Salah satunya, jangan pernah menipu perempuan. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo terganggu dengan komentar sejumlah warganet yang menyebut pebasket biasanya suka main perempuan. Ia mencocokkan komentar negatif tersebut dengan sejumlah peristiwa yang terjadi di hidupnya.

Denny Sumargo pernah menceritakan ini kepada Deddy Corbuzier. Kala itu Deddy Corbuzier mempertanyakan faedahnya. Denny Sumargo ingin tahu seberapa parah kerusakan yang ditimbulkan komentar negatif ini pada dirinya.

“Hancur gue,” kata Denny Sumargo. Berkaca pada pengalaman ini, ia paham bahwa komentar kita bisa menghancurkan orang lain atau membawa mereka dari lembah kehancuran menuju ke permukaan yang lebih tinggi lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbakti Kepada Mereka

Semua itu tergantung bagaimana seseorang merespons komentar negatif. Setelah membaca komentar jahat warganet, timbul semangat dalam diri bintang 5 Cm dan A Man Called Ahok.

“Kalau gue punya istri, punya anak, gue akan berbakti kepada mereka sajalah, karena Tuhan sudah terlalu baik sama hidup gue setelah banyaknya permasalahan dari hidup gue dipulihin satu per satu,” ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Waktunya Giving Back

“Mungkin sudah waktunya gue giving back,” Denny Sumargo menyambung. Komitmen tersebut dibuat Denny Sumargo sebelum menikahi Olivia Allan di Lembang, Jawa Barat, 21 November 2020.

Ini diceritakan sang aktor dalam video “Denny Sumargo Nikah, Pengin Jadi Laki-laki Takut Istri” yang dipublikasikan kanal YouTube Mrs. Ayu Dewi, Minggu (22/11/2020).

 

4 dari 5 halaman

Gue Sangat Transparan

Terkait konsep berumah tangga, Denny Sumargo menjelaskan, “Gue very transparan dalam hubungan gue enggak pernah tuh yang namanya ponsel gue lock, dia enggak boleh tahu.”

Selebritas berjuluk Pebasket Sombong ini tak mengkhawatirkan apapun. Termasuk, saat hendak keluar rumah dengan teman cewek, Denny Sumargo jujur kepada Olivia Allan. 

5 dari 5 halaman

Itu Bahaya Banget

“Cewek jangan pernah kita tipu karena mereka pintar sekali dan instingnya mereka itu tajam. Itu bahaya banget. Laki-laki jangan pernah adu strategi pintar sama cewek. Itu aturan nomor satu dan garis bawahi,” ia mengingatkan.

“Mereka pura-pura bodoh, aslinya pintar banget, serius. Dan jago menyimpan perasaan. Enggak dikasih lihat di depan lo kalau mereka enggak suka,” Denny Sumargo mengakhiri obrolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.