Sukses

Shandy Jambi Hampir Tereliminasi, tapi Dapat Standing Ovation di Pop Academy Top 15 Group 3 Indosiar

Indosiar tayang setiap Senin-Jumat malam pukul 21.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Konser Pop Academy Top 15 memasuki babak Group 3. Jumat (20/11/2020) malam lalu. Ada 3 academia yang tampil yaitu: Shandy (Jambi), Jessica (Jakarta) dan Tabi (Tangerang) tampil maksimal mencuri perhatian pemirsa dan Dewan Juri yang terdiri dari Rayi (RAN), Soimah, Ruth Sahanaya, Armand Maulana dan Fashion Guru Caren Delano.

Tampil garang di lagu “Sedang Ingin Bercinta”, Shandy (Jambi) berhasil mendapatkan standing ovation dari seluruh Dewan Juri.  Koreografi luar biasa yang ditampilkan Shandy, menurut Armand Maulana, salah satu juri Pop Academy, juga tidak ada cacatnya. Senada dengan Armand, Rayi (RAN) menilai Shandy sudah menggelegar sejak awal lagu dan dance yang dilakukannya bukanlah suatu hal yang biasa dilakukan oleh rocker, tapi Shandy mampu melakukannya dengan sangat baik. “Kamu berhasil keluar dari zona nyaman, koreo-nya pas!” puji Rayi.

Tidak hanya Shandy, Jessica (Jakarta) juga sukses meraih pujian Dewan Juri atas aksi panggungnya yang centil membawakan lagu “Makhluk Tuhan Paling Seksi”. Kerja keras pada penampilannya kali ini diakui Soimah sangat sesuai dan membuatnya senang karena Jessica bernyanyi seperti dengan ekspektasi Soimah.

Ruth Sahanaya yang baru pertama kali melihat Jessica mengaku bahwa penampilan Jessica kerentermasuk konsep dan ide panggungnya. “Secara keseluruhan oke banget, komplit banget, cantik, seksi. Sayaingin melihat progress kamu selanjutnya.” dukung Ruth, juri Pop Academy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Memuji

Sementara itu, Tabi (Tangerang) yang tampil dengan “Hanya Memuji”, menurut Ruth Sahanaya kurang lepas seperti sedang berpikir yang tertahan. Soimah juga sangat menyayangkan Tabi yang menurutnya sudah tampak menyerah karena sedang dalam kondisi yang tidak fit dan merasa akan pulang malam ini.

Kejutan pun dihadirkan di panggung Pop Academy untuk Tabi dengan kehadiran sang Mama tercinta untuk mendukungnya hingga membuat Tabi terharu. Terlepas dari penampilannya yang kurang baik sang Mama tetap mengaku bangga akan Tabi. “Mama lihat tadi kamu bagus kok, keren!” puji sang Mama.

 

 

3 dari 4 halaman

Berhak Maju

Polling akhir Pop Academy menentukan Jessica (Jakarta) di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 12. Sementara Shandy (Jambi) yang meskipun mendapat pujian dan standing ovation dari seluruh Dewan Juri, harus kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chance karena berada di dua posisi terendah bersama Tabi (Tangerang).

Shandy (Jambi) memilih lagu “Perbedaan”, sedangkan Tabi (Tangerang) dengan lagu “Gantung”. Di akhir kompetisi Shandy (Jambi) meraih tiga suara dari Soimah, Ruth Sahanaya dan Armand Maulana, sementara Tabi (Tangerang) hanya mendapatkan dua suara dari Caren Delano dan Rayi.

Dengan demikian Tabi (Tangerang) harus tereliminasi dari babak Top 15 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Jessica (Jakarta) dan Shandy (Jambi) akan kembali hadir bersaing di babak Top 12 Pop Academy.

 

4 dari 4 halaman

Malam Ini

Pop Academy akan berlanjut ke Top 15 Grup 4 dengan menampilkan 3 academia yang terdiri dari Marcell (Manado), Maria (Medan) dan Tasya (Semarang) pada hari Senin, 23 November 2020 LIVE pukul 21.00 WIB dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot Jakarta Barat.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMSke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnyaterus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram:@popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter:PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.