Sukses

Ashanty Nasihati Millen Cyrus soal Ini Sebelum Tertangkap karena Narkoba

Ashanty pernah menasihati Millen Cyrus, apa katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus, keponakan Ashanty, terjerat kasus dugaan penyelahgunaan narkotika. Ia ditangkap oleh satuan narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (21/11/2020) dini hari.

Di tengah bergulirnya kasus ini, vlog Millen Cyrus bersama Ashanty pada Juli 2020 lalu, kembali jadi sorotan publik. Kala itu, Millen Cyrus berkunjung ke rumah Ashanty.

Saat bertemu dengan keponakannya, ibu empat anak itu memberi nasihat agar Millen Cyrus menjalani hidupnya dengan lurus dan benar. Jangan lagi membuat sensasi.

"Yang cuma kita bisa pesan, jalani hidup yang baik, yang benar, stop ngelakuin hal-hal yang bikin jadi berita dan ujung-ujungnya kita (terkena imbas)," kata Ashanty dalam video yang diunggah pada 17 Juli 2020 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat Keluarga

Ia juga harus terus menyayangi keluarganya. Menurut Ashanty, keluarga adalah tempat kembali, baik dalam keadaan senang maupun susah.

"Yang penting ingat bahwa keluarga adalah segalanya. Saat kamu nanti susah, sakit atau apa pun pasti baliknya ke keluarga," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Millen Cyrus juga meminta Ashanty untuk mendoakan kesuksesannya. Namun Ashanty ingin keponakannya itu berhasil dengan jalan yang tak menyimpang."Ya asal suksesnya caranya yang benar. Yang penting jaga diri baik-baik," tuturnya.

"Iya sukses dengan cara yang benar dan tidak sombong," pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa ini menanggapi nasihat Ashanty.

4 dari 4 halaman

Positif

Millen Cyrus dinyatakan positif menggunakan obat terlarang setelah menjalani tes urine. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution.

"Hasil positif (narkoba)" ujar Ahrie Sonta pada Minggu (22/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.