Sukses

Pose Senyum Millen Cyrus Saat Tertangkap karena Narkoba Bikin Geger Warganet

Millen Cyrus ditangkap karena narkotika jenis sabu pada Minggu (22/11/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus, selebgram yang kerap berpenampilan seperti wanita, tersangkut kasus penyalahgunaan obat terlarang. Ia ditangkap oleh satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok karena narkotika jenis sabu pada Minggu (22/11/2020).

Millen Cyrus dinyatakan positif menggunakan obat terlarang setelah menjalani tes urine. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta Nasution.

"Hasil positif (narkoba)" ujar Ahrie Sonta Nasution pada Minggu (22/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpose

Sesaat setelah pemberitaan ini mencuat, foto Millen Cyrus saat diamankan oleh kepolisian seketika viral. Ia difoto bersama sejumlah alat bukti di hadapannya.

Meski tengah tersandung kasus hukum, namun Millen Cyrus dalam foto itu masih tampak tegar. Mengenakan gaun wanita berwarna navy, ia berpose dan tersenyum ke arah kamera.

3 dari 4 halaman

Respon

Foto ini langsung mengundang perhatian dari warganet di media sosial. "Dia masih bisa pose cantek?" kata salah satu warganet.

"Masih pose yaaa," tambah warganet lainnya.

"Masi bisa senyum secantuk itu loh," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Pengembangan

Saat ini polisi masih melakukan pengembangan mengenai kasus yang melibatkan Millen Cyrus. "Kita kembangkan dulu ya," ucap AKBP Ahrie Sonta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.