Sukses

The Weeknd Tampil dengan Wajah Bengkak dan Diperban di AMAs 2020, Ada Apa?

Alhasil, penampilan The Weeknd dalam American Music Awards atau AMAs 2020 ramai diperbincangkan orang.

Liputan6.com, Los Angeles - Mungkin Anda bakal sulit mengenali The Weeknd dalam penampilannya di American Music Awards atau AMAs 2020. Dalam perhelatan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, AS pada Senin (23/11/2020) waktu Indonesia, The Weeknd hadir dengan kepala diperban bahkan wajahnya bengkak.

Ia muncul dengan dandanan tersebut saat menerima piala album soul dan R&B terfavorit, juga saat tampil membawakan "In Your Eyes" dan "Save Your Tears".

Apa The Weeknd baru mengalami kecelakaan?

x

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Promosi

Untungnya tidak. Diwartakan Elle, The Weeknd sedang menyampaikan pesan dalam album terbarunya, After Hours, dan film pendek yang ia buat yakni Blinding Lights dan After Hours

Sebelumnya, ia juga sempat tampil dengan wajah memar-memar di MTV VMA 2020. 

3 dari 5 halaman

Mengemudi Sambil Mabuk

The Weeknd sedang memperingatkan seseorang tentang bahaya mengemudi sambil mabuk, dan luka seperti apa yang bisa terjadi akibat kecelakaan. 

"Blinding Lights adalah tentang bagaimana kamu ingin melihat seseorang pada malam hari, dan kamu sedang mabuk dan menyetir ke arah seseorang dan sinar lampu jalanan membuatmu tak bisa melihat. Tapi tak ada yang menghentikanmu mencoba melihat orang itu, karena kamu begitu kesepian," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Esquire soal konsepnya ini. 

"Aku tak ingin mempromosikan mengemudi sambil mabuk, tapi seperti inilah nuansa gelap di dalamnya," kata mantan kekasih Bella Hadid. 

4 dari 5 halaman

Jadi Perbincangan

Alhasil, penampilan The Weeknd dalam perhelatan ini ramai diperbincangkan orang. "B*s*t waktu The Weeknd bilang 'i can't feel my face when i'm with you' dia enggak bercanda #AMAs," cuit @zeugirdorarual mengutip lirik lagu milik The Weeknd. 

"Lama-lama aku yakin The Weeknd bakal muncul di Grammys di atas ranjang beroda dalam keadaan koma #AMAs," kata @OmarVlad_.

5 dari 5 halaman

Bawa Pulang Piala

Sementara itu, dalam perhelatan tahun ini The Weeknd dinominasikan dalam delapan kategori, termasuk Artis Terbaik. 

Di akhir acara, ia memenangkan Album Soul and R&B Terfavorit, Lagu Soul/R&B Terfavorit, dan Penyanyi Pria Soul/R&B Terfavorit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.