Sukses

Hilary Duff Terpapar Corona Covid-19 Saat Hamil

Karena dikarantina dan tak bisa bertemu anak, Hillary Duff menciptakan kode untuk mengucap rasa sayang kepada keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hilary Duff tengah mendapat sebuah tantangan besar di tengah kehamilan ketiganya. Dilansir dari ET Online, Minggu (22/11/2020), baru-baru ini bintang Lizzie McGuire tersebut terpapar seseorang yang terinfeksi Corona Covid-19. 

Mau tak mau, Hilary Duff harus mengarantina diri. 

"Terekpos Covid. Karantina hari kedua," tuturnya sambil mengunggah foto yang memperlihatkan mimik wajah yang seakan tengah terganggu. 

Hilary Duff akhirnya menghabiskan waktunya dengan membaca sebuah buku. 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baca Buku

Saking bosannya, wanita 33 tahun ini berpose bersama buku yang ia baca, No One Asked for This. "Hanya aku dan Cazzie. Cazzie dan aku," tulis Hilary Duff menyebut nama penulis buku ini, Cazzie David. 

Selama karantina, hal yang menyiksanya tentunya adalah ia tak bisa berinteraksi dengan bebas dengan anak-anaknya. Ia dan sang suami, Matthew Koma, mencari jalan keluar untuk pengobat rindu. 

3 dari 5 halaman

Ketukan Tanda I Love You

Ia dan suaminya mengajari anaknya sandi ketukan yang menyimbolkan kalimat "i love you" alias aku mencintaimu.

"Matt mengajarkan Luca kode untuk 'aku mencintaimu'. Coba lihat," kata dia sambil mengetuk pintu tiga kali. Tak berapa lama, dari balik pintu terdengar balasan berupa ketukan lembut sebanyak tiga kali pula. 

Hilary pun tersenyum, tapi tetap merasa sedih. "Kami melakukannya sepanjang hari. Ini menyedihkan sekali," kata dia.

4 dari 5 halaman

Kehamilan Ketiga

Hilary Duff mengumumkan kehamilannya kepada bulan lalu via Instagram. Dalam foto itu Matthew Koma memeluk perut sang aktris yang mulai membesar dari belakang. 

"Halo.. kami semua berkembang. Terutama aku," tulis pelantun "So Yesterday" tersebut.

5 dari 5 halaman

Anak-Anak Hilary

Kehamilan ini adalah buah hati keduanya bersama Matthew Koma, yang menikahinya pada tahun lalu. Sebelumnya,keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Banks Violet yang kini hampir berusia dua tahun. 

Ia juga memiliki anak lelaki bernama Luca berusia delapan tahun, dari pernikahan sebelumnya dengan pemain hoki Mike Comrie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.