Sukses

Ginanjar 4 Sekawan Punya Anak Pertama di usia 56, Masih Ingin Tambah

Tiara melahirkan anak laki-laki dari Ginanjar 4 Sekawan pada Minggu, 15 November 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Ginanjar 4 Sekawan membawa kabar bahagia kembali setelah ia menikah dengan Tiara Amalia pada Desember 2019. Pelawak senior 56 tahun ini akhirnya sudah dikaruniai oleh anak pertama. Sang istri melahirkan dengan proses persalinan normal.

Usia Ginanjar 4 Sekawan dengan Tiara Amalia memiliki jarak 32 tahun lebih tua. Tiara melahirkan anak laki-laki dari Ginanjar di Depok, Jawa Barat pada Minggu, 15 November 2020, dini hari.

"Alhamdulillah, sehat. Iya istri sudah lahiran. Alhamdulillah ternyata dititipin amanah pada akhirnya. Anak saya laki-laki," ungkap Ginanjar 4 Sekawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/11/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemani Istri Yoga

Ginanjar pun menceritakan bahwa dirinya sempat menemani sang istri untuk senam yoga agar semangat ketika melahirkan. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat penting bagi istrinya agar proses persalinan bisa berjalan lancar.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

"Normal Allhamdulillah. Sebelum lahiran, ditemani sama saya senam yoga kehamilan biar bini semangat. Dibantu gerakan senam yoga kehamilan di klinik, diterusin di rumah," ujarnya.

"Karena kan kalau banyak gerak, biar lancar kelahirannya. Memang terbukti, saya temani istri mau lahiran dari setengah 12 malam, sampai jam 1:50, saya di sebelah istri," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Siap Punya Anak Kedua

Meskipun usianya sudah kepala lima, Ginanjar tak ragu untuk menambah momongan lagi. Ginanjar juga menyebut dirinya dan sang istri tak mengikuti program hamil. Mereka memilih untuk menunggu bagaimana nantinya saja.

 

5 dari 5 halaman

Sekitar Dua Tahun Lagi

"Mau nambah lagi kalau memang Allah ngasih kepercayaan lagi dan nitipin mah. Ya tapi dua atau tiga tahun lagi. Enggak alami saja. Ane habis kawin enggak pake konsultasi, eh dua bulan nikahan, jadi," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.