Sukses

Pelaku Pengancaman Pembunuhan Nora Alexandra Ternyata Calon Dokter

Pelaku yang wajah serta identitasnya diungkap oleh Nora Alexandra, meminta maaf atas perbuatannya.

Liputan6.com, Jakarta Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, telah mengantongi identitas warganet yang mengancam akan membunuhnya. Ternyata pelaku pengancaman atas nama @binsar_67 masih duduk di bangku kuliah semester tiga.

Yang mengejutkan, ternyata pelaku adalah calon dokter. Hal itu diketahui lewat unggahan Nora Alexandra di akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, pelaku yang wajah serta identitasnya diungkap oleh Nora, meminta maaf atas perbuatannya.

Di kolom caption unggahan Sabtu (21/11/2020), Nora menulis, "...dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 ( calon Dokter )."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Hukum Berjalan

Meski pelaku telah meminta maaf, namun Nora Alexandra akan tetap memperkarakannya ke polisi. Apalagi ancaman pembunuhan merupakan perbuatan yang sangat melanggar hukum.

"Sebagai sesama manusia, saya maafkan tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya," tulis Nora.

3 dari 4 halaman

Cepat

Nora berharap proses hukumnya nanti bisa berjalan dengan cepat. Ia mau masalah ini berjalan seperti kasus yang dialami suaminya.

"Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan utk kepentingan umum spt yg dilakukan JRX," tulis Nora lagi.

4 dari 4 halaman

Ditahan Bersama Jerinx

Model 26 tahun itu berharap pelaku pengancaman pembunuhan terhadap dirinya bisa di penjara dan satu sel dengan suaminya.

"Kalau bisa dia ini dbui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali 🙏🏼," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.