Sukses

Olivia Allan Tak Tahu Banyak Soal Denny Sumargo saat Pertama Bertemu

Olivia Allan ceritakan kesan pertamanya saat bertemu Denny Sumargo.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo resmi menikah dengan pujaan hatinya, Olivia Allan. Keduanya melangsungkan pernikahan di di Garden Forest, Lembang, Jawa Barat, Sabtu, (21/11/2020).

Sebelum menikah, Olivia Allan mengaku biasa saja saat pertama bertemu dengan Denny Sumargo. Tak ada kesan spesial buat Olivia Allah melihat pria yang kini telah menjadi suaminya.

"Aduh apa ya. Karena enggak ada expectation apa-apa jadi kayaknya enggak banyak mikir ya. Jadi enggak yang kayak, 'Aduh ini orangnya gini, orangnya gimana ya'. Just flowing saja," kata Olivia Allan di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (21/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Spesial

Tak hanya itu, Olivia juga tak tahu lebih dalam karakter Denny Sumargo meski seorang selebriti. Sebab ia mengaku tak tahu perkembangan dunia hiburan Tanah Air.

"Enggak gimana-gimana sih soalnya kan aku enggak gitu update sama media, entertainment gitu-gitu, jadi no judgement memang," kata Olivia Allan.

3 dari 4 halaman

Diberitahu Denny Sumargo

Selama kenal dan dekat dengan Denny Sumargo, Olivia Allan mengaku tahu semua hal tentang dunia hiburan Tanah Air dari bintang film 5 CM.

"Malah semua yang yang ada di media itu kan aku tahunya dari kamu (Denny Sumargo). Yang kasus-kasus," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tahu Denny Sumargo

Selama ini, Olivia mengaku kenal dengan Denny Sumargo saat dirinya membawakan acara traveling, Apalagi kata Olivia, dirinya sangat suka traveling.

"Oh aku tahu di MTMA, karena kan aku suka traveling, suka adventure jadi kadang aku nonton MTMA. Tapi just like any other host saja," ujar Olivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.