Sukses

Kiky Saputri Dicium Ariel NOAH, Dapat Izin dari Luna Maya

Kiky Saputri dapet restu sebelum mencium Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri kembali membuat heboh jagat maya. Setelah mencium beberapa selebritis tampan Tanah Air seperti Jefri Nichol dan Afgan,  Kiky Saputri kembali membuat banyak perempuan patah hati karena mencium Ariel NOAH.

Moment tersebut dibagikan Kiky Saputri melalui akun Instagram-nya. Namun sebelum mendapat kecupan manis dari Ariel Noah dan membalas menciumnya, Kiky Saputri terlebih dulu terlebih dulu meminta izin kepada Luna Maya.

"Luna maya, kalau Bang Ariel jadi pacar aku boleh apa nggak?," tanya Kiky Saputri kepada Luna Maya di Instagram-nya, Sabtu (21/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Izin Luna Maya

Dengan santainya Luna Maya mengizinkan permintaan Kiky Saputri. Ia pun memberi restu buat Kiky Saputri untuk menjadi kekasih vokalis band NOAH, yang banyak diidolakan kaum hawa.

"Boleh dong," kata Luna Maya.

3 dari 4 halaman

Wanita yang Tepat

Kiky Saputri lantas menanyakan lebih lanjut mengapa Luna Maya membolehkan dirinya menjadi kekasih Ariel NOAH. Luna Maya pun menjawab bahwa Kiky Saputri adalah wanita yang cocok mendampingi Ariel.

"Boleh dong. Menurut aku kamu perempuan satu-satunya yang paling cocok," jawab Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Kagum

Setelah perbincangan itu, Kiky Saputri dalam unggahan videonya berdurasi 54 detik memperlihatkan dirinya dicium dan mencium Ariel NOAH.

Warganet dibuat kagum oleh Kiky Saputri. Apalagi ini bukan kali pertama ia mendapat kecupan dari pria-pria tampan yang banyaj diidolakan kaum hawa.

"Saludddd," tulis penyanyi Rossa.

"Udah dicium Ariel Udah expert beneeerrr," tulis @reezarestiana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.