Sukses

Mutia Ayu Tak Khawatir Jalani Perawatan Kecantikan di Luar Rumah, Temukan Klinik dengan Protokol Kesehatan Lengkap

Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly, berbagi cerita mengenai perawatan kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, berusaha terus tampil cantik di masa pandemi. Sebagai penyanyi dan punya segudang jadwal padat di panggung hiburan, Mutia Ayu merasa perlu untuk senantiasa memperhatikan kecantikan wajah dan tubuhnya.

Sejak melahirkan Gewa, putri dari pernikahannya dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu jarang memiliki aktu untuk melakukan perawatan kecantikan. Hal itu baru bisa dilakukannya beberapa minggu terakhir karena ada jeda selama menjalani kesibukan.

Tentunya, kata Mutia Ayu, ia begitu antusias bisa kembali melakukan perawatan kecantikan. Mutia Ayu banyak mengesampingkan urusan tersebut karena tak mau jauh dari anak dan mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama pandemi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Pekerjaan

"Aku super happy treatment di Skin&Co. Soalnya kan aku memang dari dulu suka banget treatment dan sempet pause karena hamil Gewa dan banyak yang diurus juga," kata Mutia Ayu saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Treatment Mutia Ayu

Di klinik kecantikan tersebut, Mutia Ayu melakukan sejumlah perawatan kecantikan yang meliputi: ultralift tightening, intralipo therapy, botox, dan filler bibir. Treatment tersebut, dikatakan Mutia Ayu, sangat bermanfaat mengembalikan penampilannya kembali segar setelah melahirkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Makin Percaya Diri

"Jadi sekarang semakin percaya diri, karena puas banget sama hasilnya yang langsung kelihatan. Terus dari dokter, staff, kliniknya, treatmentnya, dan protokol kesehatannya juga keren banget, bikin aku nagih ke sini," Mutia Ayu menguraikan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan Lengkap

Skin&Co memberlakukan penggunaan APD lengkap beserta masker, sarung tangan, dan face shield untuk semua dokter, staff, dan pasiennya. Skin&Co juga menerapkan pemakaian handsanitizer dan pengecekan suhu saat pasien datang ke klinik di ruang tunggu, para dokter dan staff pun rutin melakukan rapid test 2 minggu sekali.

Satu hal lagi yang dilakukan klinik Skin&Co adalah membatasi jumlah kedatangan pasien setiap harinya dan mensterilkan ruangan treatment segera setelah pasien selesai dan sebelum pasien selanjutnya masuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.