Sukses

Marsha Timothy Antusias Film Terbarunya Segera Tayang di Bioskop

Marsha Timothy terlibat menjadi salah satu cast di film horor berjudul Asih 2.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Timothy saat ini diketahui tengah terlibat dalam sebuah film horor terbaru. Marsha Timothy terpilih menjadi salah satu cast di film horor berjudul Asih 2.

Film yang dibintangi Marsha Timothy itu dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 24 Desember 2020 mendatang. Setelah sekian lama tutup akibat dampak dari wabah Covid-19, bioskop-bioskop di Indonesia sudah kembali bisa beroperasi.

Marsha Timothy pun mengaku sangat antusias menyaksikan film terbarunya di layar bioskop.

"Excited banget (film Asih 2 tayang di bioskop). Untuk film horor kan nonton di TV kayak kurang gimana, gitu, beda lah rasanya. Ketika dapat kabar sudah bisa tayang di bioskop bulan Desember, itu agak kaget," kata Marsha Timothy saat peluncuran Poster dan trailer film Asih 2 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Ragu

Tak dipungkiri, Marsha Timothy sempat memiliki keraguan terkait animo masyarakat yang akan datang ke bioskop di tengah kondisi seperti sekarang. Namun keraguan itu berubah menjadi optimis karena film Asih 2 merupakan bagian dari Danur Universe yang memang sudah besar dan memiliki pasar tersendiri.

"Saya amazed dengan MD, dengan pak Manoj ya. Menurut dia, saat film akan hadir lagi di bioskop, dia mau film yang Asih tuh Danur Universe udah gede sekali. Jadi ya, kita semua menjadi yakin dan menjadi berpikir lebih positif," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Kembali Seperti Dulu

Ditambah lagi dengan cerita yang ditawarkan, serta kerinduan masyarakat untuk bisa kembali menyaksikan film layar lebar di bioskop, Marsha Timothy berharap kemunculan Asih 2 bisa mengembalikan gairah perfilman tanah air.

"Aku harap penonton bioskop Indonesia bisa kembali lagi seperti biasanya dan perfilman Indonesia bisa kembali seperti dulu," tandasnya.

 

4 dari 4 halaman

Asih 2

Tak seperti film sebelumnya, Asih 2 menyuguhkan nama Marsha Timothy dan Ario Bayu sebagai pemeran utama. Di samping itu, Shareefa Daanish masih berperans sebagai hantu Asih yang menebar teror.

Asih 2 Bercerita tentang seorang anak yang terlihat berlari di hutan, namun ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut sampai dibawa ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) sebagai dokter menangani anak tersebut merasa iba dan akhirnya berbicara pada suaminya, Razan (Ario Bayu), untuk mengadopsi anak tersebut untuk bisa mengembalikan kehangatan keluarga pasca kematian anak mereka.

Namun, kehangatan keluarga Sylvia dan Razan pasca mengadopsi anak yang diberi nama Ana (Anantya Rezky) itu berubah. Hingga pada suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.