Sukses

Sedih, Baju Vanessa Angel Jadi Selimut untuk Anaknya Agar Bisa Tidur Tenang

Di usianya yang masih bayi, Gala Sky Ardiansyah harus berpisah dengan sang ibunda, Vanessa Angel, yang tengah menjalani hukuman penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Vanessa Angel, Gala sky Ardiansyah, saat ini tengah menjadi sorotan warganet. Pasalnya di usianya yang masih bayi, Gala harus berpisah dengan Vanessa Angel yang tengah menjalani hukuman penjara.

Sebelum berpisah dengan Gala, Vanessa Angel telah menyimpan stok ASI perah untuk sang bayi. Namun sepertinya persediaan ASI-nya itu hanya bertahan untuk beberapa waktu.

Pasalnya di unggahan Instagram Story, suami Vanessa Angel mengatakan bahwa stok terakhir ASI-nya sudah terpakai.

 

"ASI terakhir mami @vanessaangelofficial," tulis Bibi Ardiansyah pada Jumat (20/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Daster

Di samping itu, Bibi Ardiansyah telah melakukan berbagai upaya agar sang buah hati tetap tenang dan tidak rewel selama berpisah dengan Vanessa Angel. Salah satunya adalah ketika ia rela mengenakan daster Vanessa Angel saat memberikan susu botol untuk Gala.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Selimut

Pemandangan itu tentu saja menarik simpati Warganet. Yang terbaru, upaya lain dari Bibi Ardiansyah untuk membuat sang buah hati tetap merasa dekat dengan ibundanya adalah menyelimuti Gala dengan daster milik Vanessa Angel.

"Mi @vanessaangelofficial kangen mi pinjem bajunya ya mi biar aku tenang mi," tulisnya menyertai potret Gala yang tengah memandang ke arah kamera.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Vanessa Angel ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, 16 Maret 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 20 butir psikotropika jenis xanax.

Setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa Angel yang saat itu tengah berbadan dua pun menjalani tahanan kota sejak 9 April 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.