Sukses

Dena Rachman Akan Menikah?

Apa rencana Dena Rachman di masa depan?

Liputan6.com, Jakarta - Dena Rachman berdiskusi dengan sahabatnya, Daniel Mananta tentang keputusannya menjadi seorang transgender. Dena juga berbagi cerita tentang perjalanan spiritualnya.

Setelah berdiskusi panjang lebar, Daniel Mananta penasaran, apakah suatu saat Dena Rachman akan menikah? Terkait hal ini, ia rupanya menyerahkan kepada Tuhan.

"Aku enggak tahu, aku menyerahkannya pada Tuhan. Kalau Dia ingin aku memiliki hubungan yang resmi secara legal, Dia akan membuatnya terjadi. Tahu deh... kalau sekarang sih kayaknya masih belum kelihatan ya," kata Dena Rachman di YouTube Daniel Mananta, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasrah

Mantan artis cilik ini sebenarnya merasa bahwa usianya tak lagi muda. Namun begitu, ia pasrah pada skenario Tuhan soal jalan hidupnya. 

"Jadi sampai kapan gue harus belajar sama cowok-cowok ini. Tapi sejujurnya sekarang gue sudah pasrah sama Tuhan kalau memang itu di-bless sama Dia itu bakalan jadi. Kalau enggak, ya ada aja enggak jadinya," ucap artis berusia 33 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Rencana

Di samping menikah, Dena Rachman juga ingin membuat pencapaian-pencapaian baru.

"Kayaknya gue mau bikin plan lain dulu. Gue enggak tahu Tuhan mau bikin apa di tahun depan atau lima tahun lagi. Dia penuh keajaiban, apa pun bisa terjadi," tutur Dena.

4 dari 4 halaman

Layak Dicintai

Sementara itu, Dena Rachman menyadari setiap orang, apa pun identitasnya, adalah berharga dan layak dicintai. “Kamu dibenci, balas dengan kasih. Kami ditakut-takuti, balas dengan kasih. Pokoknya kasih saja,” paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.