Sukses

Bibi Ardiansyah Pakai Daster Vanessa Angel Saat Beri Susu untuk Bayinya

Bibi Ardiansyah mengasuh anak tanpa Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel sedang menjalani sisa masa hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ibu satu anak ini mulai menghuni Rutan sejak Rabu (18/11/2020).

Selama Vanessa Angel dipenjara, sang anak, Gala Sky Ardiansyah diasuh Bibi Ardiansyah serta neneknya. Diakui Bibi, bukan hal mudah mengurus anak tanpa kehadiran Vanessa Angel.

Agar Gala Sky mau menyusu, Bibi Ardiansyah harus berpenampilan seperti Vanessa Angel, yaitu pakai daster. Hal ini diungkap melalui akun Instagramnya.

"Gala maunya minum susu kalo papi @bibliss pake daster yg masih ada wangi mami. Maafin bulu kaki," tulis Bibi Ardiansyah pada Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidurkan Anak

Dalam fotonya, Bibi Ardiansyah mengenakan daster sang istri yang bermotif bunga. Dengan senyuman, ia memangku dan menyusui Gala Sky menggunakan botol.

Sebelumnya, Bibi mengatakan bahwa sulit menidurkan anaknya. "Akhirnya tidur juga! Gila susah ya jadi emak-emak ternyata," kata dia di fitur Instagram Stories, Kamis (19/11/2020).

3 dari 4 halaman

Doa

Bibi Ardiansyah lalu berdoa agar tak ada orang yang bernasib sama dengan dirinya juga Vanessa Angel. "Semoga apa yang menimpa wanitaku enggak sampai menimpa istrimu, anakmu atau bahkan ibumu," kata Bibi.

4 dari 4 halaman

Dihukum

Vanessa Angel divonis hukuman tiga bulan penjara dan denda sebesar 10 juta rupiah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terkait kepemilikan psikotropika jenis Xanax. Terkait vonis tersebut, Vanessa Angel tak melakukan banding dan memutuskan untuk menjalani masa hukuman sesuai vonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.