Sukses

Jerinx SID Dipenjara, Anji Bakal Bantu Nora Alexandra Bagikan Pangan di Bali

Anji menghadiri sidang vonis Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta - Anji berbagi pendapat mengenai vonis 1 tahun 2 bulan yang diberikan Pengadilan Negeri Bali untuk Jerinx SID. Baginya percuma meminta Jerinx SID dibebaskan.

Padahal, Anji menekankan bahwa Jerinx SID dan sang istri, Nora Alexandra, sudah minta maaf serta mengajak berdiskusi namun tidak dihiraukan.

Anji menilai, Jerinx SID akan sulit dibebaskan kecuali ada ribuan atau ratusan ribu orang yang membuat unggahan masif menuntut pentolan Superman Is Dead dibebaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaum Minoritas

Pelantun "Dia" dan "Bidadari Tak Bersayap" ini menganggap Jerinx SID kaum minoritas. Ini diungkapkannya lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (20/11/2020).

"JRX sudah divonis. Dia tidak akan dibebaskan, kecuali ribuan/ratusan ribu/jutaan orang membuat postingan masiv menuntut dia dibebaskan dan bila tidak dilakukan Indonesia akan bergejolak. Itu tidak akan terjadi, karena dalam pandemi ini, @jrxsid adalah kaum minoritas," tulisnya.

"Melawan pun percuma. Nanti malah dinilai dia adalah sosok yang memancing kekacauan," Anji menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Lakukan Hal Baik

Pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini mengajak penggemar atau pembela Jerinx SID tak gentar melakukan hal baik seperti yang dilakukan Jerinx SID alias I Gede Ari Astina.

"Teruskan HAL BAIK yang sudah dilakukan. Salah satunya adalah berbagi pangan kepada lingkungan terdekat. Rakyat bantu rakyat," cuit Anji.

 

4 dari 5 halaman

Bantu Istri Jerinx SID

Pria kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1978 ini tak sekadar mencuit. Ia akan melakukan hal yang sama pada 21 November 2020.

"Tanggal 21 saya dan @ncdpapl insya Allah akan berbagi pangan di Twice Bar. Saya juga akan bertemu dan berbagi pangan dengan @akuforbali yang pertama menginisiasi gerakan #RaziaPerutLapar," beri tahu pemilik album Luar Biasa.

 

5 dari 5 halaman

Tak Lemah

Diyakini Anji, walau menjalani kehidupan di penjara, Jerinx SID tak akan lemah.

"Percaya atau tidak,saat dibebaskan nanti @jrxsid akan keluar dengan gagah.Dia dipenjara karena membela kepentingan rakyat kecil, walau dengan cara mengeluarkan kalimat kasar yang membuat gusar.Dia mau dibuat lemah, padahal malah jadi terlihat gagah. Begitulah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.