Sukses

Pernikahannya Didatangi Rizky Febian, Sule: Saya Bangga Terharu, Mahal Bayar Iky Mah

Seorang warganet menyebut Sule keren karena pernikahannya didatangi Rizky Febian. Sang komedian akhirnya buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikahi Nathalie Holscher, Sule berumah tangga dengan Lina Jubaedah yang tutup usia pada Januari 2020. Pernikahan mereka dikaruniai empat anak, salah satunya Rizky Febian.

Sule dan Lina Jubaedah resmi cerai pada September 2018. Babak baru kehidupan Sule bersama Nathalie Holscher dimulai pada 15 November 2020. Keduanya menikah di Tsamara Resto Bekasi.

Rizky Febian hadir di pernikahan itu. Seorang warganet menceletuk, “Kang Sule keren banget nikahannya ngundang Rizky Febian.” Diunggah ulang di akun Instagram terverifikasi Rizky Febian, cuitan warganet ini ramai dibahas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enggak Nyangka Sayang...

Beberapa hari kemudian, Nathalie Holscher membuat video konten ucapan terima kasih bersama anggota keluarga besar Sule untuk Rizky Febian yang mau hadir di pernikahannya.

“Kemarin kayak enggak nyangka gitu sayang. Di pernikahan aku sama kamu, tiba-tiba ada bintang tamu, yang enggak diduga gitu sayang. Aku kaget lo, gimana perasaan kamu tiba-tiba ada penyanyi Rizky Febian, tiba-tiba datang begitu,” tanya Nathalie Holscher kepada Sule.

3 dari 5 halaman

Bangga dan Terharu

Ini disampaikan Nathalie Holscher dalam video bertajuk “Jual Tanah Demi Rizky Febian (Part 58) yang dipublikasikan kanal YouTube Sunah Official, Kamis (19/11/2020).

“Ya bangga, terharu, mahal bayar Iky mah. Enggak bisa ngomong dengan kata-kata,” ujar bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung dengan air muka serius.

 

4 dari 5 halaman

Ayah Jual Tanah

Diberitakan sebelumnya Rizky Febian menyanyi di pernikahan Sule. Kepada Putri Delina, Nathalie Holscher mengaku jual velg ban agar bisa mengundang pelantun “Kesempurnaan Cinta.”

“Jadi ayah jual tanah, digabungin sama duitnya Bunda. Jadi Bunda habis jual velg mobil. Empat ban velg Bunda jual. Nah sekarang mobil Bunda enggak ada ban, enggak apa-apa demi kita semua pada ngefans,” selorohnya. 

5 dari 5 halaman

Aku Juga Terkejut

Tak hanya menanyai Sule, Putri Delina, dan Rizwan Fadillah, Nathalie Holscher juga minta komentar ibunda Sule terkait kedatangan Rizky Febian di pernikahannya. Ibunda Sule menahan tawa.

Gimana perasaannya pas di pernikahan aku sama Akang, kedatangan bintang tamu Rizky Febian? Gimana perasaannya Mak? Senang ya, enggak nyangka, ya? Terkejut, aku juga Mak,” seru Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.