Sukses

Elly Sugigi Sedih, Anak-anaknya Tak Mau Melihatnya Lagi

Elly Sugigi tak disukai karena kerap berhubungan dengan brondong.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi mengaku sedih karena ketiga anaknya sudah tak mau lagi bertemu dengannya. Mereka tak mau bertemu karena Elly selalu berhubungan dengan pria yang lebih muda. 

Elly Sugigi mengungkapkannya sambil menangis. Dirinya mengaku bingung dengan sikap anak-anaknya.

“Emang enggak mau dia (anak-anak) ketemu saya lagi," kata Elly Sugigi dalam kanal YouTubenya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ribut Besar

Elly Sugigi saat ini bahkan sudah tak tahu kabar putrinya. Mereka memang sudah tidak tinggal serumah lagi. Elly mengaku pernah ribut besar dengan putrinya, Ulfi. Geger itu terjadi karena Elly berkata kasar kepada anaknya. 

“Karena aku kesal, kenapa aku kalau berhubungan dengan laki-laki dia tidak setuju, dia tidak pernah suka walau itu teman untuk mencari rezeki," ungkap Elly.

 

3 dari 5 halaman

Pengertian

Seharusnya, tambah Elly, anak-anaknya mengerti dengan pekerjaannya di dunia hiburan. Jika tidak seperti itu, dia sadar tidak akan laku lagi dan tidak memiliki pekerjaan. 

“Ya Ulfi harusnya mengerti mamanya di dunia entertain gimana, harus seperti apa, kalau tidak begitu aku tidak makan," ucap Elly.

 

4 dari 5 halaman

Tak Minta

Elly Sugigi mengaku selama ini tidak menyusahkan anak-anaknya. Dia bahkan tidak pernah meminta uang kepada anaknya karena selama ini ia bekerja sendiri tanpa bantuan siapapun. 

“Sedangkan anak-anakku aja enggak ada yang ngerti. Aku tidak pernah minta anak aku kasih duit ke aku. Aku enggak pernah minta belas kasihan, aku enggak pernah minta balas budi anak," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Ikhlas

Meski begitu Elly mengaku tidak pernah membenci ketiga anaknya. Dia ikhlas ketiga anaknya tidak lagi menyayanginya. Tak menjadi soal baginya. 

“Aku tidak benci anakku sendiri. Aku tidak benci Ulfi, tidak benci Yoga, tidak benci Fitria, tidak mengakui aku sama sekali sebagai ibunya, tapi aku tidak mau anak aku jadi anak durhaka," imbuh Elly.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Aher