Sukses

Bibi Ardiansyah Kewalahan Urus Anak Tanpa Vanessa Angel

Vanessa Angel di penjara Bibi Ardiansyah kewalahan urus anak

Liputan6.com, Jakarta - Selama beberapa bulan ke depan, Vanessa Angel akan menjalani hari-harinya di penjara setelah menyerahkan diri ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Rabu (18/11/2020).

Istri Bibi Ardiansyah itu menjalani sisa masa tahannya setelah divonis hukuman 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, terkait kasus kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Baru sehari ditinggal sehari oleh Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah mengaku kewalahan mengurus anaknya, Gala Sky Ardiansyah, seorang diri. Hal itu dituliskan Bibi Ardiansyah melalui akun Instagramnya.

"Gile net*nya sejam #hebatnyaseorangibu @vanessaangelofficial," tulis Bibi Ardiansyah di Instagram Stornya, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Susu

Tak hanya itu, Bibi Ardiansyah sempat bingung saat anaknya tak mau minum susu formula. Ia pun menanyakan bagaimana solusinya agar anaknya mau kembali minum susu.

"Enggak mau sufor dari jam 6 pagi, kenapa ya kasih apa ya," tulis Bibi Ardiansyah lagi.

3 dari 4 halaman

Kasus

Vanessa Angel ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, 16 Maret 2020. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan 20 butir psikotropika jenis xanax.

Setelah resmi ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa Angel yang saat itu tengah berbadan dua pun menjalani tahanan kota sejak 9 April 2020.

4 dari 4 halaman

Sisa Masa Tahanan

Jika dihitung dari masa tahanan yang telah dijalani Vanessa Angel sejak menjadi tersangka, maka kemungkinan istri Bibi Ardiansyah itu akan menjalani sisa hukuman sekitar 48 hari, dari total vonis tiga bulan penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.