Sukses

Pemain Film Digital Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros The Movie Gelar Nobar Virtual

Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie ini direncanakan rilis pada Kamis, 19 November 2020 pada pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat cerita film digital Dunia Terbalik yang ditayangkan 24 Agustus hingga 14 September 2020? Ya, film digital yang menyajikan cerita percintaan Kemed, Eros dan Ajat ini diketahui memiliki banyak penggemar.

Penonton setia film digital yang disutradarai oleh Iip S Hanan ini menyimpan misteri percintaan Kemed, Eros dan Ajat yang diketahui belum mencapai klimaks cerita. Alhasil, untuk menjawab rasa penasaran penonton, lanjutan cerita film digital tersebut akhirnya diluncurkan.

Film digital berjudul Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie bakal menyapa penonton mulai 19 November 2020. Film digital ini dijadwalkan tayang pukul 19.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prekuel

Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie adalah serial web komedi romantis Indonesia yang merupakan prekuel dari Dunia Terbalik dan dibintangi oleh Randy Martin, Lania Fira dan Fachri Muhammad.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Nobar Virtual

Untuk meramaikan peluncuran film digital Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie, bakal digelar nobar virtual bersama para pemain seperti Randy Martin, Lania Fira, Elgi Purnama, Fachri Muhammad & Yuna Silva.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Masih Gantung

Mengambil momen keesokan hari setelah peristiwa di akhir episode 20 series Sebelum Dunia Terbalik, Original Movies ini menceritakan kisah yang memang masih menggantung.

“Jadi terakhir itu kita bikin cliffhanger, mereka itu (Ucup dan Eros) jadi nikah atau tidak. Momen itu kita putus dan kita jadikan digital movie ini”, ungkap Emilka, Head of Movie Departement MNCP melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Kamis (19/11/2020)

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Permintaan Penonton

Namun, Emilka menambahkan, digital movie ini tetap langsung dinikmati walau belum menonton versi seriesnya karena akan ada beberapa momen flashback.

Hadirnya Original Movies Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros juga merupakan jawaban atas permintaan fans setelah jatuh cinta menyaksikan versi seriesnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.