Sukses

Putri Delina Nangis Ingat Nasihat Almarhum Lina Jubaedah: Jangan Perlihatkan Kesedihan di Depan Orang

Beberapa hari setelah Sule menikahi Nathalie Holscher, Putri Delina terkenang almarhum ibu kandungnya, Lina Jubaedah. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak kedua Sule, Putri Delina, ikut berbahagia atas pernikahan sang ayah dengan Nathalie Holscher. Pernikahan kedua mereka dihelat di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat, 15 November 2020.

Beberapa hari setelah pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Putri Delina buka suara soal ibu tiri. Menurutnya, Nathalie Holscher tak sekadar cantik tapi juga memiliki aura keibuan.

Meski demikian, Lina Jubaedah yang meninggal pada Januari 2020, selamanya ada di hati Putri Delina. Setiap malam sebelum tidur, wajah Lina Jubaedah melintas di benaknya. Membahas Lina Jubaedah, Putri Delina menangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ayah Jauh Lebih Bahagia

“Enam bulanan lebih. Setiap malam, setiap mau tidur pasti selalu (kirim doa buat Mama). Ya ayah jauh lebih bahagia, lebih keurus,” beri tahunya. Ada banyak nasihat Lina Jubaedah yang diingatnya.

“Cuma yang selalu ingat dari Mama, tuh selalu bilang, 'Apa pun yang terjadi, Mama yakin Teteh kuat. Apa pun yang dijalani Teteh, Mama yakin Teteh bisa jalani semua',” kenang Putri Delina.

3 dari 5 halaman

Mama Yakin Teteh Bisa

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Putri Delina Menangis Saat Cerita Ini,”di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (18/11/2020). Semasa hidup, Lina Jubaedah menyemangati Putri Delina.

“Cita-cita Teteh, apa pun itu, Mama yakin teteh bisa jalani. Itu yang selalu Putri… makanya selama ini, yang selalu Putri teringat, walaupun Putri lagi ngedown,” kata Putri Delina dengan air mata berlinang.

 

4 dari 5 halaman

Sebisa Mungkin Tersenyum

“Dan yang selalu teringat juga: jangan pernah memperlihatkan kesedihan di depan orang. Sebisa mungkin tersenyum,” Putri Delina menyambung. Tangisnya pecah. Pacarnya, Jeffry Reksa menguatkan.

Selain keluarga, Jeffry Reksa selama ini jadi tempat curhat Putri Delina. Jeffry Reksa menjadi pendengar yang baik buat kekasih. Dalam kesempatan itu, ia menyebut Putri Delina cewek spesial.

5 dari 5 halaman

Baik dan Tulus

Jeffry Reksa mengenang, awalnya ia tidak tahu Putri Delina anak Sule, komedian papan atas Tanah Air. Saat tahu, Jeffry Reksa malah makin jatuh hati padanya. Putri Delina rendah hati.

“Semenjak tahu malah jadi bingung seorang anak komedian terkenal kayak begini bisa se-humble ini. Cara dia treat orang sama. Tidak membeda-bedakan ini siapa ini siapa. Kalau baik sudah pasti baik. Terus kelihatan banget tulus,” ujar Jeffry Reksa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.