Sukses

Kolaborasi Unik Visval dengan Youtuber Abimanyu dan Indy Ratna

Abimanyu dan Indy Ratna dipercaya untuk berkolaborasi dengan Visval 

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi unik dilakukan oleh Visval yang menggaet Youtuber Abimanyu dan Indy Ratna dari Tim Jurnal Risa. Saat ini, geliat brand fashion lokal kini tak perlu diragukan lagi. Ide-ide dalam menghadirkan produk baru terus berkembang. 

Kolaborasi antara brand fashion asal Bandung dengan Abimanyu dan Indy Ratna ini menciptkan berbagai tas menarik seperti Sling Bag, Waist Bag dan Dopp Kit dengan tiga pilihan warna berbeda.

Dalam setiap seri tas, menunjukan karakter Abimanyu dan Indy Ratna sebagai representasi dari teman-teman pengguna Visval yang mirip dengan teman-teman pengikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan

Lead of Commercial Visval, Zaim Qashmal mengatakan seri produk ini terluncur untuk terus menjaga hubungan dan keterkaitan Visval dengan teman-teman penggunanya, begitu juga tim Jurnal Risa dengan pengikutnya. 

“Sebagai salah satu UMKM dan kreator lokal yang sama-sama berbasis dari Bandung, melalui kolaborasi ini berharap bisa menginspirasi UMKM dan kreator lokal lain untuk terus saling mendukung dan bisa berkolaborasi dalam menciptakan sebuah produk atau konten yang kembali bisa menginspirasi masyarakat dan brand lokal lain," ujar Zaim, seperti dikutip dari Fimela.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Zaim mengatakan produk seri VISVAL x Abimanyu dan VISVAL x Indy Ratna memiliki pilihan colorway dan desain yang berbeda sesuai dengan signature yang ingin ditampilkan. 

Abimanyu yang cenderung menyukai gaya berbau vintage, memilih material kanvas dan desain multicolor yang memadukan skema warna earth tone seperti brick red dengan stone gray, gold olive dengan navy dan all black.

 

4 dari 4 halaman

Indy Ratna

Sedangkan karakteristik Indy Ratna yang ceria dan energik, diwakili paduan warna dengan skema shooting colors seperti sky blue dengan blossom, olive gray dengan terracotta dan ivory white dengan Celery, serta desain yang fun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.