Sukses

Didi Riyadi Komentari Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Didi Riyadi sempat dekat dengan Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan bakal segera menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Aktor Didi Riyadi sebagai orang yang pernah dekat dengan Ayu Ting Ting pun mengomentari rencana tersebut. 

Didi Riyadi memang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Didi memberikan sebuah tanggapan yang bahkan membuat publik 'speechless'.

Seperti apa tanggapan Didi Riyadi mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akui Pernah Dekat

Didi Riyadi mengakui bahwa dirinya memang sempat memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting. Namun dirinya menjelaskan hubungan tersebut tidak berlangsung lama. 

“Ya kalau dibilang dekat ya pasti pernah ada lah momen itu walaupun mungkin enggak lama. Ya gua enggak mau ngomong lah soal itu. Tapi ya gua enggak tahu ya dia merasa (atau tidak) haha," ujar Didi Riyadi.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Dekat

Didi Riyadi menambahkan bahwa kini dirinya sudah tak lagi dekat dengan janda anak satu tersebut. Dirinya pun juga mengaku tidak masalah meski sudah tidak bisa selamanya bersama dengan Ayu Ting Ting. 

“Jadi momen-momen dekat itu di setiap orang ada lah. Setiap orang ngalamin gitu loh. Tapi seiring waktu berjalan ya mungkin memang enggak bisa terus gitu ya enggak apa-apa, enggak ada yang salah," lanjut dia.

 

4 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Akan Menikah 

Didi Riyadi pun juga mengetahui kabar soal Ayu Ting Ting akan segera melepas status jandanya bersama dengan pria bernama Adit Jayusman. Begitu mengejutkan dan bikin speechless, Didi Riyadi memberikan tanggapan bahwa dirinya tidak kecewa. 

“(Kecewa) Enggak dong. Enggak boleh lah maksudnya tuh jangan egois. Kita tuh harusnya kalau orang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh lagi ya kita harus dukung. Jangan egois apa yang dirasa sendiri, apa yang dipikir sendiri, maksudnya enggak bisa begitu kan kita bukan anak kecil lagi," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Mendoakan

Mengaku tidak kecewa mendengar kabar Ayu Ting Ting akan segera menikah, Didi Riyadi justru memberikan doa. Dirinya  mendoakan agar pelantun Sambalado itu segala urusannya dimudahkan dan selalu didukung olehnya. 

"Jadi artinya apapun itu di-support dan didoakan. Mudah mudahan bisa lanjut terus," pungkas Didi Riyadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini