Sukses

Alasan Nonton Drama Korea Kairos di Vidio, Mengungkap Misteri Penculikan Lintas Waktu

Kairos menjadi salah satu serial bergenre misteri tahun ini yang patut untuk ditonton.

Liputan6.com, Jakarta 2020 tampaknya menjadi tahun yang penuh bertebaran dengan drama Korea bertemakan misteri. Ya, Kairos menjadi salah satu serial bergenre misteri tahun ini yang patut untuk ditonton.

Kairos merupakan drama Korea yang dirilis pada 26 Oktober 2020 ditayangkan oleh MBC TV. Serial drama yang nantinya akan hadir dalam 32 episode akan tayang setiap hari Senin dan Selasa setiap minggunya.

Drama Korea ini dibuat oleh Lee Soo-hyun dan disutradarai Park Seung-woo. Kairos juga dibintangi oleh nama-nama papan atas seperti, Shin Sung-rok, Lee Se-young, Ahn Bo-hyun, Nam Gyu-ri, dan Kang Seung-yoon sebagai pemeran utamanya.

Serial yang satu ini cocok banget untuk para pecinta genre action, thriller dan fantasi. Ceritanya mengisahkan tentang komunikasi yang terjadi dalam waktu yang berbeda untuk menyelamatkan sosok yang disayanginya.

Selain itu ada beberapa fakta menarik yang bikin kalian makin penasaran dengan serial drama ini. Yuk, kita simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang buat penasaran

menceritakan komunikasi di antara dua waktu berbeda untuk saling menyelamatkan orang yang dicintai. Karakter Kim Seo Jin, yang diperankan oleh Shin Sung-rok adalah pria yang hidupnya selalu fokus meraih kesuksesan. 

Atas jerih payah dan usahanya, Kim Seo Jin pun akhirnya menjadi eksekutif muda yang hidupnya begitu sempurna bersama seorang  istri yang merupakan pemain biola dan juga anak perempuannya.

Seketika kehidupannya berubah saat putrinya diculik oleh sosok misterius. Kim Seo Jin pun putus asa dan berusaha mengubah masa lalunya. Ia pun menghubungi Han Ae Ri yang dibintangi oleh Lee Se Young.

3 dari 5 halaman

Peran Lee Se-young yang berperan sebagai Han Ae-ri, yang bekerja sama oleh Kim Seo-jin yang ada di masa depan

Han Ae-ri yang diperankan oleh Lee Se-young adalah seorang gadis remaja yang memiliki perjuangan hidup yang berat karena harus menjadi tulang punggung bagi hidup keluarganya dan juga menekuni pendidikannya secara bersamaan.

Hal yang membuat menarik ternyata Kim Seo-jin mengalami kejadian hidup yang sama persis dengan Han Ae-ri namun berbeda waktu selama sebulan. 

Ibu Ae-ri tiba-tiba menghilang, membuatnya mengalami kesialan yang bertubi-tubi. Pada akhirnya ia bekerja sama dengan Kim Seo Jin yang ada di masa depan, yang juga mengalami kejadian serupa.

4 dari 5 halaman

Peran Nam Gyu-ri yang menjadi istri Kim Seo-jin memiliki kehidupan pasang-surut dalam berumah tangga

Seperti disebutkan sebelumnya bahwa kehidupan Kim Seo-jin awalnya memang mulus-mulus saja. Pernikahannya dengan Kang Hyun-chae yang diperankan Nam Gyu-ri juga diisi kebahagiaan.

Kang Hyun-chae pun berpikir bahwa pernikahannya dengan Kim Seo-jin akan terus berjalan mulus. Tapi nyatanya pasang-surut tak bisa dihindari, masalah demi masalah terus menimpa kehidupan mereka.

Sampai Akhirnya anak perempuan mereka pada akhirnya diculik dan tak kunjung diketahui keberadaannya. Membuat Hyun-chae menjadi geram dan Kim Seo-jin yang semakin pusing atas apa yang terjadi.

5 dari 5 halaman

Kang Seung-yoon sebagai Im Gun-wook yang menjadi orang terdekat bagi Han Ae-ri

Salah satu tokoh yang juga menarik perhatian adalah Im Gun-wook yang diperankan oleh Kang Seung-yoon. Ia menjadi sahabat karib bagi Han Ae-ri dan siap membantunya dalam keadaan apapun.

Walaupun ia merupakan seorang remaja yang lemah ia selalu siap sedia untuk Han Ae-ri. Bahkan ketika ibu Ae-ri diculik Gun-wook dengan jerih payahnya ikut membantu mencarinya.

Nah, itu dia beberapa fakta menarik seputar serial yang satu ini. Buat kalian yang mau nonton Kairos Korean drama Sub Indo bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.