Sukses

Dimas Ahmad Tukang Bakso Viral Ketemu Selebgram yang Bikin Dia Terkenal, 6 Fakta Baru Terungkap

Dimas Ramadhan kini dinamai Dimas Ahmad. Tukang bakso viral mirip Raffi Ahmad itu bertemu Dania Aulia yang membuatnya populer.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ramadhan sang tukang bakso viral mirip Raffi Ahmad kini dinamai Dimas Ahmad, lantaran dianggap kembaran suami Nagita Slavina. Baru-baru ini, Dimas Ahmad bertemu Dania Aulia.

Dania Aulia adalah selebgram dengan 200 ribuan pengikut yang mengabadikan momen Dimas Ahmad jualan bakso di medsos lalu viral. Dimas Ahmad merasa berutang budi pada Dania Aulia.

Pertemuan Dimas Ahmad dan Dania Aulia terekam dalam video “Nagita Ketemu Dania Yang Bikin Dimas Jadi Viral” di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (17/11/2020). Enam fakta baru terungkap. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Iseng Beli Bakso

Publik bisa jadi penasaran, apa motivasi Dania Aulia merekam Dimas Ahmad sang penjual bakso ikan. “Iseng saja kan aku biasanya beli baksonya Dimas, cuma biasanya yang melayani itu bapaknya,” kata Dania Aulia.

Suatu hari Dania Aulia bersama sahabat membeli bakso ikan. Ndilalah, yang jualan Dimas. “Kata teman aku, Dan, abangnya ganteng tahu. Aku memvideokan teman aku yang lagi beli itu lagi godain Dimas,” imbuhnya.

3 dari 7 halaman

2. Ternyata Video Lawas

Aksi merekam Dimas rupanya sudah lama dilakukan. “Sudah lama, Maret atau April 2020. Sudah lama banget sebenarnya, Kak,” beri tahu Dania Aulia saat bertamu ke kediaman Nagita Slavina.

Video viral itu diberi keterangan kocak, yakni tanda silang untuk BM bakso dan contreng untuk abang penjual bakso yang ganteng. Ramai dibahas, video viral ini sampai ke telinga Raffi Ahmad.

4 dari 7 halaman

3. Terima Kasih dari Dimas

“Kalau enggak ada Dania, enggak ada di sini, nih. Masih jualan bakso. Sudah bilang (terima kasih) di chat tapi. Pokoknya terima kasih banget ya, sudah memberi jalan rezeki buat saya dan keluarga,” kata Dimas Ahmad kepada Dania Aulia.

Jasa Dania Aulia tak mungkin dilupakan Dimas Ahmad. Kata terima kasih tak cukup untuk melukiskan perasaannya. “Makan malam cukup kali, ya ha ha ha,” canda Dimas Ahmad.

5 dari 7 halaman

4. Sanjung Dania Cantik

Bertemu Dania Aulia, Dimas Ahmad malu-malu mengakui bahwa sang selebgram cantik. “Ya cantik. Ya makanya itu,” akunya sambil tersipu. Sayang, Dania sudah punya pacar.

“Enggak apa-apa masa kalau orang cantik dibilang jelek,” Nagita Slavina mengingatkan. “Kalau masalah jodoh-jodohin itu urusan lain,” sahut Dimas Ahmad yang dikuliahkan Raffi Ahmad.

6 dari 7 halaman

5. Dimas Mau Membentuk Badan

Dalam video itu terungkap rencana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk membentuk badan Dimas. Tujuannya agar makin mirip Raffi Ahmad. Dimas Ahmad diarahkan menekuni olahraga muay thai.

“Aku sama Raffi mau bikin badannya Dimas jadi sedikit agak berisi. Sekarang kan dia kurus banget jadi supaya lebih mirip gitu sama Raffi. Kan badannya harus agak berisi,” Nagita Slavina menjelaskan.

7 dari 7 halaman

6. Temui Dokter Gizi

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tahu persis, untuk membentuk badan, rajin olahraga saja tak cukup. Makanan bergizi wajib diasup. Karenanya, Dimas Ahmad dipertemukan dengan pakar gizi.

“Tadi kan Dimas juga sudah bertemu dokter gizi. Dia diaturin makanannya supaya dia berotot kayak aku,” seloroh Nagita Slavina lalu menambahkan, Dimas Ahmad juga dibelikan baju olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.