Sukses

Sambil Nangis, Iis Dahlia Curhat Devano Tak Mau Syuting Bersamanya karena Takut Dihujat

Iis Dahlia mengaku sudah lelah menghadapi hujatan-hujatan dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Iis Dahlia hingga saat ini masih sering dihujat di media sosial. Hujatan-hujatan yang diterima Iis Dahlia sebagian besar datang dari para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Sampai-sampai Iis Dahlia sempat menyampaikan kepada Lesti Kejora agar para penggemarnya itu tidak lagi menghujat Iis Dahlia. Iis Dahlia mengakui dirinya sudah lelah menghadapi hujatan-hujatan tersebut.

Hal itu disampaikan Iis Dahlia saat berbincang di acara talk show yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

"Capek banget, karena setiap kali gue posting apa pun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue," ungkap Iis Dahlia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berimbas ke Anak-Anak

Ditambah lagi, hujatan-hujatan itu saat ini juga berimbas ke anak Iis Dahlia, yaitu Salshadilla Juwita dan Devano Danendra.

"Banyak banget bawa keluarga sampe Devano. Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi social media karena dia umurnya udah lebih dewasa, udah lebih santai," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Syuting Bareng

Bahkan sampai-sampai membuat Devano tidak mau syuting bareng dengan Iis Dahlia. Alasannya karena sang ibunda sering dihujat oleh warganet.

"Tapi kalau Devano bayangin anak kita lagi baru merintis di dunia berkesenian seperti mamanya, terus mamanya dijelekin terus ada yang bilang bahkan 'Ih kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampai begitu ya. Sampai saat ini syuting kalau ada mamanya dia enggak mau, Dia malu banget," cerita Iis Dahlia sambil menangis.

"Jadi anak aku kayak yang sampai saat ini kalau syuting ada mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'Adek malu ya'," sambung Iis Dahlia.

4 dari 4 halaman

Takut Dihujat

Padahal, Iis Dahlia begitu mendambakan bisa berkarya bersama anak-anaknya. Namun ia merasa Devano malu dan takut dihujat jika berkaitan dengan Iis Dahlia.

"Aku jadi ngerasanya kayak yang dia takut dihujat. Kadang pengin kan ya kayak orang-orang, kita kan keluarga yang sama-sama di bidang seni, pengin banget di saat anak-anak sudah punya nama sendiri, kita saling support," aku Iis Dahlia sambil terisak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.