Sukses

Subin Dal Shabet Alami Kecelakaan Mobil, Agensi Ungkap Kondisinya

Ini bukan kecelakaan lalu lintas pertama yang menimpa Subin Dal Shabet.

Liputan6.com, Seoul - Subin Dal Shabet mengalami kecelakaan lalu lintas saat hendak menjalani syuting pada Selasa (17/11/2020). Dilansir dari Allkpop, agensinya melaporkan bahwa Subin Dal Shabet berada dalam satu dari empat mobil yang mengalami kecelakaan. 

"Subin terlibat dalam kecelakaan empat mobil di Terowongan Yeonpung, Jalan Tol Jungbu Island, pada siang ini," tutur agensi Subin Dal Shabet. 

Pihak agensi juga mengabarkan kondisi artisnya setelah mengalami kecelakaan. "Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk perawatan, dan kami mengonfirmasi bahwa ia tak mengalami luka yang mengancam jiwanya," tutur jubir agensi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Revisi Jadwal

Karena kejadian ini, agensi menyatakan akan merevisi jadwal Subin untuk memulihkan kesehatan dan kestabilannya. "Kami mohon pengertiannya bila beberapa jadwalnya sementara ini disesuaikan dengan hasil tesnya nanti," kata mereka menambahkan.

Polisi juga tengah menginvestigasi kasus kecelakaan ini. 

 

3 dari 5 halaman

Berangkat Syuting

Jadwal Subin terbilang cukup padat. Ia diketahui membintangi web drama Wish You yang akan premier pada 4 Desember mendatang. Saat mengalami kecelakaan, ia diketahui tengah berangkat ke lokasi syuting Miss Back. 

 

4 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kecelakaan pertama yang dialami Subin. Wanita yang tengah meniti solo karier dengan nama panggung Dalsooobin ini juga mengalami hal serupa pada tahun 2014, yang bahkan membuatnya harus menjalani operasi. 

Pengalaman mengerikan ini, sempat ia ceritakan dalam tayangan "Life Update Olympics" di YouTube pada April lalu. 

5 dari 5 halaman

Mobil Terbalik

"Mobilnya terbalik. Saat kami pulang setelah mendatangi acara di Busan, sebuah mobil menabrak mobil kami di jalan yang berkelok," tuturnya kala itu. 

Subin ingat ia sempat berpikir telah tewas dalam kecelakaan tersebut. "Saat itu aku mengira sudah mati karena saat membuka mata, semuanya gelap. Aku menyentuh tanah, dan bisa merasakan rerumputan. Tapi aku tak merasakan apa pun di tubuh bagian bawahku, sementara bagian atas tubuhku bergetar hebat," kata dia. 

 

Karena kecelakaan ini, Subin terpaksa hiatus selama setahun. 

Semoga cepat pulih, Subin!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.