Sukses

Catherine Wilson Mengeluh Sakit Saat Dibawa ke Rutan Cilodong

Catherine Wilson ditahan di Rutan Cilodong, Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Catherine Wilson dibawa ke Rutan Cilodong, Depok, Selasa (17/11/2020). Seperti diketahui ia terjerat kasus dugaan penyalahgunaan obat terlarang.

Pada Selasa siang, Catherine Wilson keluar dari Kejaksaan Negeri Depok dalam keadaan tangan yang diborgol. Ia lantas mengeluh sakit karena tangannya yang terjepit.

"Aw sakit," ucap Catherine Wilson ketika berjalan ke arah mobil tahanan di Kejaksaan Negeri Depok. Situasi kejaksaan saat itu memang dipenuhi oleh awak media.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menertibkan

Petugas Kejaksaan Negeri Depok yang mengawal Catherine Wilson lalu memberi imbauan untuk tertib dan memberi jalan untuk model berusia 39 tahun ini.

"Kasih lewat dulu, tangannya diborgol ini kesakitan," ujar salah satu petugas Kejaksaan Negeri Depok.

3 dari 3 halaman

Kasus

Catherine Wilson ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada 17 Juli 2020, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Tak sendiri, Catherine Wilson ditangkap bersama petugas keamanan di rumahnya berinisial J dengan barang bukti dua klip sabu masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. (Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.