Sukses

Nathalie Holscher Minta Andre Taulany Tidak Mengganggu Sule

Nathalie Holscher berharap agar bisa cepat mendapatkan momongan.

Liputan6.com, Jakarta Resmi menikah, Nathalie Holscher ingin segera memiliki momongan. Bahkan saking kepengin dan seriusnya, Nathalie meminta kepada sahabat Sule, Andre Taulany untuk tidak mengganggu suaminya terlebih dahulu. Maklum saja, Sule dan Andre Taulany diketahui sebagai pasangan yang kocak. 

Nathalie Holscher mengatakan mengenai hal ini karena Andre Taulany diketahui sempat mengganggu malam pertamanya bersama Sule.

Sambil bercanda, Nathalie Holscher mengaku tidak bisa bermesraan dengan suaminya apalagi sampai memikirkan hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Depan Pintu

“Gimana mau bikin momongan, malem (pertama) aja diganggu Andre Taulany ditunggu di depan pintu 'sudah belum sudah belum'," kata Nathalie Holscher, seperti dilansir dari Dream.co

 

3 dari 4 halaman

Tak Diganggu

Oleh sebab itu, Nathalie sampai harus berpesan agar mantan vokalis Stinky itu tak menganggu Sule terlebih dahulu.   

“Saya mau cepet dapat momongan, jangan diganggu Pak Haji Andre ya. Mau apa aja (jenis kelamin anak) lah ya sedikasihnya aja," kata Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Berduaan

Sule yang mendampingi Nathalie mengakui bahwa waktu berduaan bersama istrinya memang cukup sulit terjadi karena jadwalnya di televisi yang cukup padat. 

“Gimana mau cepet dapat anak, kita harus syuting membagi kebahagiaan. Tapi gampanglah pas bulan madu kita sikat habis-habisan," pungkas Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.