Sukses

Raffi Ahmad Ngaku Cicil Rumah 8 Tahun, Beri Nasihat Ini Buat Dimas Tukang Bakso Viral

Raffi Ahmad mengajak Dimas, tukang bakso viral yang mirip dengannya melihat sejumlah rumah mewah di kompleks Andara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad, tukang bakso viral yang mirip dirinya, belakangan menghangat. Tak hanya diajak pelesir ke Sumba, NTT dan dikuliahkan, Raffi Ahmad mengajaknya mengelilingi kompleks Andara.

Sepanjang perjalanan, banyak nasihat yang disampaikan Raffi Ahmad untuk Dimas. “Kita lihat ini ada taman, tamannya Andara rencananya mau kita bagusin nanti supaya selesai Covid-19 kita bisa olahraga lagi,” beri tahu Raffi Ahmad.

Lapangan bola pun rencananya akan dipoles dengan rumput sintetis, agar warga makin nyaman bermain. “Lo kan suka main bola? Nanti kalau lo main bola sama gue deh. Sini nih, nanti kita coba bikin lebih keren,” Raffi Ahmad menyambung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Yang Tak Mungkin

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad mengatakan sebagai warga Andara ia berusaha memberi yang terbaik. Bintang film Liar dan 40 Hari Bangkitnya Pocong bahkan bermimpi Dimas bisa beli rumah di Andara.

Ini disampaikannya saat mengajak Dimas melihat sejumlah lahan kosong di Andara dengan sepeda motor. Tak ada yang tak mungkin. Cita-cita besar terwujud berawal dari keberanian bermimpi.

3 dari 5 halaman

Kalau Punya Duit

“Sekarang kita lihat-lihat rumah lagi. Siapa tahu Dimas mau beli rumah di Andara kalau punya duit, mau enggak?” tanya Raffi Ahmad. “Mau A, nanti bisa tetanggaan kita A,” Dimas menyahut.

Momen ini terekam dalam video “Raffi Jalan-jalan Bareng Dimas, Mau Beliin Rumah Di Andara?” yang dipublikasikan kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11/2020).

 

4 dari 5 halaman

Siapa Tahu

“Siapa tahu Dim, kita dari bermimpi. Kita mimpi itu awalnya bisa jadi kenyataan. Nih, di sini tuh banyak rumah gitu. Ini dijual, 150 meter. Ini komplek yang di belakang,” kata personel Bukan Bintang Biasa.

“Enggak apa-apa Dim, gue beli rumah dari kecil dulu. Kecil dulu, yang penting rumahnya dipakai tidur sama keluarga,” Raffi Ahmad menyambung. Ia melakukan ini untuk menyemangati Dimas meraih masa depan. 

5 dari 5 halaman

Kerja Keras dan Semangat

“Gue pertama kali beli rumah gue cicil. Gue cicil delapan tahun,” bintang sinetron Senandung Masa Puber mengenang. Kini Raffi Ahmad menjadi salah satu selebritas papan atas Tanah Air.

Kuncinya, kerja keras dan terus nyalakan semangat. “Nabung pelan-pelan. Kalau enggak ini dijadikan motivasi saja, kuliah dulu yang benar, oke?” pelantun “Tergila-gila” mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.