Sukses

Rizky Billar Akui Masih Sayang Lutfi Agizal, Saking Sayangnya Sampai Begini

Sejak kontroversi kata anjay meluas, hubungan Rizky Billar dan Lutfi Agizal konon merenggang. Bagaimana perasaan Rizky Billar sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar baru-baru ini menantang Denny Sumargo yang populer dengan gelar Pebasket Sombong. Dengan percaya diri, Rizky Billar menyodorkan permainan one point one honest.

Maksudnya, yang satu menang, yang kalah harus jawab pertanyaan pribadi dengan jujur. Ada dua gim yang dijalani Rizky Billar dan Denny Sumargo yakni bola basket serta futsal.

Momen ini terekam dalam video “Pebasket Sombong Vs Pangeran Bucin” di kanal YouTube Rizky Billar, Senin (16/11/2020). Rizky Billar dan Denny Sumargo bertanding di lapangan, tak jauh dari kediaman sang Pebasket Sombong

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dengan Lesti Bukan Setingan

Nahas, Rizky Billar kalah di dua permainan. Kekalahan ini membuat Denny Sumargo girang lantaran bisa menguliti hubungan Rizky Billar dengan dua orang yakni Lesti Kejora dan Lutfi Agizal.

Saat Rizky Billar kalah basket, Denny Sumargo melontar pertanyaan, “Hubungan lo sama Lesti settingan atau bukan?” Tanpa ragu ia menjawab, “Bukan, gue jamin. Semua itu settingan dari Tuhan, Bro. Semua itu settingan dari Tuhan.”

3 dari 5 halaman

Pokoknya Kau Kalah

Saat menang futsal, bintang film 5 Cm dan A Man Called Ahok makin girang. “Dan pemenangnya adalah pebasket sombong!” seru Denny Sumargo usai menjatuhkan banyak kerucut plastik di mistar gawang.

“Pokoknya kau kalah, jadi kau harus menjawab satu pertanyaan dengan jujur. Oke inilah dia pertanyaannya,” seloroh Denny Sumargo sambil merangkul Rizky Billar usai permainan. “Oke, apakah benar kalau lo sayang sama Lutfi Agizal?” tanya Denny Sumargo.

4 dari 5 halaman

Sayang Banget

Lagi-lagi tanpa berpikir panjang, bintang sinetron Cinta Karena Cinta menjawab, “Sayang. Benar.” Tak lama kemudian, Rizky Billar menambahi, “Sayang banget pengin gue selengkat, ha ha ha!”

Mendengar ini, Denny Sumargo seketika melepas rangkulan saking tak bisa menahan tawa. Selengkat, secara sederhana berarti menjegal kaki orang agar terjatuh, biasanya ini dilakukan untuk mempermalukan seseorang. Keduanya terbahak. Suasana menjadi cair dan penuh tawa. 

5 dari 5 halaman

Skill Mempermalukan Diri Sendiri

“Ini pertama kali gue main basket lagi nih. Bukan basket saja sih, memang pertama kali sih gue bikin konten main basket. Gue dikasih ilmu basket sih walaupun tipis-tipis,” ujar Rizky Billar seraya berterima kasih kepada Denny Sumargo.

Tak mau kalah, Rizky Billar lantas mencoba menyombongkan diri. “Tapi gue sudah ada skill juga kan sebenarnya, skill untuk mempermalukan diri sendiri ha ha ha,” pungkas aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.