Sukses

Rizky Billar Disebut Pribadi yang Belum Jelas Kapan Mau Nikah, Jawabannya Menohok

Saat ditanya kapan menikah, Rizky Billar selalu enggan menjawab dan menyebut pernikahan butuh persiapan matang.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora selama empat bulan terakhir membuat khalayak terbawa perasaan alias baper. Rizky Billar disangka mantan Dinda Hauw yang kini dinikahi Rey Mbayang.

Lesti Kejora sendiri ditinggal nikah Rizki 2R. Seperti diketahui Rizki 2R berumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu. Banyak yang berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora nikah.

Berkali ditanya kapan nikah, Rizky Billar kerap menegaskan, nikah tak tak semudah membalik tangan. Dibutuhkan pasangan yang tepat dan persiapan matang agar tak ada sesal di belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oh, Laki-laki Viral...

Rupanya, Denny Sumargo gemas ingin segera melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora nikah. Karenanya, saat disambangi Rizky Billar untuk kolaborasi video konten, ia menyindir sang aktor.

“Oh laki-laki viral, apa kau datang ke sini? Mau menantang aku kau?” cetus Denny Sumargo sambil keluar rumah. “Hei, pribadi yang belum jelas kapan mau nikah, apa kau?” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Sendirinya Kapan Nikah?

Mendengar ujaran ini, Rizky Billar melontar jawaban yang tak kalah menohok. “Jangan bilang aku kapan nikah, sendirinya kapan nikah?” bintang sinetron Cinta Karena Cinta menyahut.

Momen ini terekam dalam video “Pebasket Sombong Vs Pangeran Bucin” yang di kanal YouTube Rizky Billar, Senin (16/11/2020). Mendengar jawaban Rizky Billar, Denny Sumargo tersipu.

 

4 dari 5 halaman

Itu Pertanyaan Menyakiti

“Itu pertanyaan menyakiti aku ha ha ha,” seloroh bintang film 5 Cm dan A Man Called Ahok. Dua cowok keren ini bikin gim basket dan futsal di arena yang tak jauh dari rumah Denny Sumargo.

Sebelum tantangan dimulai, Denny Sumargo memperingatkan Rizky Billar bahwa sebelumnya Uus dan Sandiaga Uno kalah. “Aku nantangin yang sesuai dengan kemampuan aku Bang,” Rizky Billar berkukuh. 

5 dari 5 halaman

Hubungan Lo Sama Lesti Setingan?

“Aku mau menantang Abang, one point one honest (satu kemenangan, satu kejujuran),” ia menyambung. Mendengar ini, Denny Sumargo mengangguk. Sesuai prediksi, Rizky Billar kalah telak.

Denny Sumargo memaksanya menjawab jujur, “Hubungan lo sama Lesti settingan atau bukan?” Dengan cepat ia menjawab, “Bukan, gue jamin. Semua itu settingan dari Tuhan, Bro. Semua itu settingan dari Tuhan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.