Sukses

Mobil Aurel Hermansyah Menabrak Pohon, Atta Halilintar Panik dan Ngomel Panjang

Insiden terjadi pada mobil Aurel Hermansyah. Mobilnya menabrak pohon. Kabar ini tentu saja sampai ke telinga Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini mobil Aurel Hermansyah menabrak pohon. Ini membuat Atta Halilintar panik dan menyusul Aurel Hermansyah yang berada di klinik dokter gigi untuk mengetahui kondisi terkininya.

Kali pertama mendengar kabar ini, Atta Halilintar mengomel panjang. Bintang film 13 The Haunted memikirkan keselamatan Aurel Hermansyah mengingat hari itu keduanya hendak berkencan.

Nabrak pohon. Tadi kita janjian mau main golf, dia lagi ke dokter gigi nabrak pohon. Dia lagi nyetir mobil, mobilnya nabrak pohon,” beri tahu kekasih Aurel Hermansyah lalu buru-buru masuk mobil hendak menyusul kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bagaimana Ini Nasibnya?

“Cewek gue gimana ini nasibnya, aduh. Mau jemput dia, ini gue sudah bawain mobil ini buat ganti kasihan dia enggak ada mobil beberapa hari ke depan. Nabrak, penyok katanya semuanya aduh bagaimana ini?” keluhnya.

Semula, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hendak kencan sampai malam. Mengetahui mobil Aurel Hermansyah menabrak pohon, Atta Halilintar berpikir ulang untuk kencan.

3 dari 5 halaman

Gue Sudah Bilang...

Ini terekam dalam video “Mobil Aurel Tabrakan, Atta Ganti Baru” di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (16/11/2020). Tiba di klinik, ia langsung mengecek mobil Aurel Hermansyah.

“Gue sudah bilang kalau nyetir itu hati-hati, lihat-lihat. Ini enggak mau dibilangin. Gue sudah suruh dia pakai sopir. Kalau enggak pakai sopir aku saja deh yang pakai sopir,” omel Atta Halilintar.

 

4 dari 5 halaman

Stiker Terkelupas

Tampak dalam video itu, bamper depan mobil Aurel Hermansyah yang berwarna ungu, di sekitar lampu, baret. Sebagian stikernya terkelupas. Aurel Hermansyah memastikan dirinya baik-baik saja.

“Enggak apa-apa, ya kan mobilnya (yang nabrak). Tadi pas aku mau mundur tuh enggak lihat kalau depannya tuh ada pohon. Tiba-tiba deg, terus habis itu kayak krek-krek, an**r,” beri tahu Aurel Hermansyah. 

5 dari 5 halaman

Langsung Masuk Bengkel

Stiker yang robek sedikit tampaknya mesti diganti seluruhnya. Atta Halilintar menyarankan agar mobil Aurel Hermansyah masuk bengkel. Dalam satu atau dua hari, lapisan stiker yang baru selesai.

“Langsung dibawa (ke bengkel) saja besok jadi, kelar. Bisa sehari dua hari doang. Kalau mau masukin asuransi lama, (bisa) seminggu dua minggu,” kata Atta Halilintar lalu meminta Aurel Hermansyah pakai sopir saat bepergian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.