Sukses

Manoj Punjabi Dukung Dibukanya Kembali Bioskop, Siap Berikan Kejutan

Manoj Punjabi bersama MD Entertainment bakal menayangkan sebuah film besar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar bioskop di Jakarta telah diizinkan untuk dibuka kembali oleh Pemprov DKI. Kabar ini tentu saja menggembirakan bagi seluruh insan perfilman Indonesia. Salah satunya adalah Manoj Punjabi, Produser film dari MD Entertainment. 

Menurut Manoj Punjabi, dibukanya bioskop-bioskop di Jakarta dan juga seluruh Indonesia akan membuat perekonomian kembali berjalan. Selain itu, masyarakat yang haus akan hiburan bisa kembali mendatangi bioskop.

“Saya sangat mendukung dibukanya kembali bioskop. Menurut saya sudah waktunya bioskop untuk buka. Apalagi, film adalah salah satu bentuk hiburan yang murah bagi masyarakat. Terutama dengan adanya protokol kesehatan yang diaplikasikan. Kita melihat laporan bahwa bioskop nyaman dan aman, selama kita semua mengikuti protokol kesehatan,” ujar Manoj Punjabi kepada Liputan6.com, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan

Bahkan, sebagai bentuk keyakinanannya, MD Entertainment bakal memberikan kejutan dengan merilis sebuah film besar di tanggal 24 Desember 2020. Apakah itu? 

“Pokoknya ada sesuatu yang besar dari MD, tunggu nanti saya akan announce di hari Kamis 19 November 2020,” ujar Manoj yang membocorkan film ini merupakan salah satu dari Danur Universe.

 

3 dari 4 halaman

Keberanian

Diakui oleh Manoj Punjabi, keberanian dibutuhkan untuk menayangkan sebuah film besar di tengah ketidakpastian pandemi saat ini.  

“Untuk menarik perhatian, saya tidak bisa menggunakan konten yang biasa biasa saja, produk yang ‘nanggung’ tidak akan mendapat perhatian yang besar. Saat semua mungkin sedang tidur atau takut-takut, saya mengambil keputusan untuk memberanikan diri dan merilis salah satu film terbesar dari MD,” ujar Manoj.

“Ini adalah bukti nyata bahwa saya serius, dan bukti bahwa MD adalah sebuah PH yang selalu menjadi trend setter. Kalau MD mulai pasti nanti yang lain akan ikut. Saya juga melihat situasi di mana penonton sudah kangen sekali dengan bioskop,” tambah Manoj.

 

4 dari 4 halaman

Komitmen

Manoj bersama MD Entertainment pun ingin menunjukkan komitmennya mendukung dibukanya bioskop Tanah Air. Selain itu, dirinya juga ingin mengajak masyarakat pecinta film untuk berani datang ke bioskop.  

“Saya berharap para partner exhibitor juga melihat komitmen saya dan menanggapi film Indonesia dengan lebih serius. Ini adalah kesempatan bagi film Indonesia untuk maju banyak film barat undur tayang.  Sekali lagi, saya komit untuk mendukung terus bioskop Indonesia dan perfilman Indonesia. Saya tidak ragu untuk mengajak semua untuk #BeraniKeBioskop dan nantikan kejutan spesial dari MD,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.