Syahrini Mengaku Reino Barack Mudah Kangen, Sering Telepon Meski Keluar Sebentar

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Nov 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 18 Nov 2020, 07:00 WIB
[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack dan Syahrini masih menjadi perhatian publik setelah keduanya menikah pada Februari 2019 lalu. Banyak yang menantikan keduanya bisa segera memiliki momongan.

Di sisi lain, terkadang interaksi antara Reino Barack dan Syahrini menyentuh hati masyarakat. Rupanya hal tersebut juga terjadi di dalam rumah. Bahkan, Reino rupanya tipe pria yang mudah merindukan istrinya.

Syahrini menceritakan satu sisi tentang suaminya yang jarang diketahui banyak orang itu. Sikap Reino tersebut sudah muncul sejak ia dan Syahrini masih berpacaran.

 

2 dari 5 halaman

Sering Kangen

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrin)

Dalam sebuah video wawancara Syahrini dengan salah satu media yang diunggah akun Instagram @princessyahrinilovers__27, wanita 38 tahun ini menyampaikan betapa Reino Barack seringkali menghubunginya meskipun baru berpisah sebentar.

 

3 dari 5 halaman

Langsung Menelepon

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Perbesar
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrin)

"Banyak sekali hal-hal yang kalau misalkan keluar kantor kan sekarang sudah mulai meeting itu sesekali ya, itu pun masih di area rumah gitu. Kalau itu pasti telepon, 'Sayang masih kangen'," terang Syahrini seperti terlihat dalam video akun @princessyahrinilovers__27, melansir dari Kapanlagi.com.

"Padahal baru saja keluar rumah, baru saja lima langkah sudah 'halo', gitu," imbuh Syahrini sembari tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Program Hamil

Sebelumnya, Syahrini yang tak lama lagi menginjak usia kepala empat sempat mengungkapkan bahwa saat ini ia sudah memulai program kehamilan. Meskipun di usianya yang sudah tak muda lagi, ia yakin bisa mendapat momongan.

5 dari 5 halaman

Percaya Allah

"Aku masih percaya sama Allah, aku masih bisa dikasih yang alami. Jadi enggak harus mengikuti program kayak Rani. Pengen gitu, tapi aku tunggu sampai maksimal dulu deh," ujar Syahrini seperti dilansir dari YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓